10 Maret 2015

[REVIEW] Hadabisei Acne Care White Mask

Hi all.. ^^

Ceritanya aku ikutan campaign #KBJMakeAWish dari Kawaii Beauty Japan bersama Kracie dan alhamdulillah aku dikasih kesempatan buat nyobain maskernya. Seneng deh karena ini pertama kalinya nyoba masker dari negeri sakura. <3



Paket yang datang cukup besar juga, selain 2 masker Hadabisei Acne Care White Mask ternyata ada kalender dan beberapa brosur yang berisi keterangan mengenai produk-produk dari Kracie. Sejujurnya aku jadi tertarik. Semoga kapan-kapan bisa nyobain yang lainnya. :')

Yuk ah lanjut ke review..


Packaging mask sheet ini dominan warna hijau. Di bagian depannya tertulis bahwa Hadabisei Acne Care White Mask ini memiliki Triple Action, yaitu sebagai treatment for acne, brightening dan moisturizer. Oke banget kan, triple action in one mask! <3


Di bagian belakang terdapat penjelasan mengenai masker ini, berbagai penyebab jerawat, cara pakai dan komposisinya. Penjelasannya pakai bahasa Indonesia loh, jadi gak akan kebingungan. Untuk lebih detailnya bisa lihat foto-foto berikutnya.


Hadabisei Acne Care White Mask ini merupakan salah satu dari rangkaian perawatan wajah khususnya untuk kulit berjerawat. So, kalau pengen hasil maksimal disarankan pakai rangkaian produk Hadabise Acne Care mulai dari lotion, cream dan mask-nya. 

Masker ini tidak mengandung parfum dan pewarna. Aman untuk kulit sensitif dan bagi kalian yang gak suka bau-bau aneh.

Oh iya sekilas info mengutip keterangan pada masker nih, katanya jerawat pada orang dewasa disebabkan oleh pola hidup yang gak teratur, terlalu lama memakai makeup, stress dan ketidakseimbangan hormon. Nah, jerawatnya akan timbul di bagian U-zone wajah, yaitu sekitar pipi dan dagu. 

Tapi ada kabar baiknya nih. Kalau kalian merasa sering banget muncul jerawat di bagian U-zone, itu tandanya kalian sudah dewasa! Selamat ya kakaaaak! Hahahaa (abaikan pernyataanku yang ini. :p)


Komposisi lebih lengkapnya bisa kalian lihat pada foto di atas.
3 dari komposisi tersebut, yaitu:
  1. Glycyrrhizate, berguna sebagai treatment mengurangi kemerahan pada jerawat
  2. Lemon extract, mengandung vitamin C berguna untuk mencerahkan
  3. Camellia sinesis leaf extract atau ekstrak green tea yang dapat membantu menghaluskan wajah.


Ketika aku buka, masker ini memang tidak tercium wangi apapun. Essence-nya pun tidak ada yang tersisa di dalam kemasannya. 

Cara pakainya:
  1. Bersihkan wajah
  2. Pasang masker tidak menutupi mata dan mulut
  3. Diamkan 5 - 15 menit
  4. Lepas masker dan pijat wajah secara lembut 
  5. Bilas dengan air hangat (bila perlu)
  6. Gunakan secara rutin 2-3 kali seminggu
Overall ssetelah 2 x pemakaian aku lumayan suka dengan masker ini. Walaupun maskernya agak kebesaran di wajahku, tapi ga masalah sih yang penting bagian mata dan mulut masih pas. Gak ada sensasi dinginnya. Kalau ada luka karena jerawat awalnya kerasa perih. Selain itu jerawatku memang gak langsung hilang karena mungkin harus secara rutin dan harus dengan rangkaian produknya lengkap. 

Tapi yang paling aku suka dari masker ini, kulit jadi terasa lembut dan setelah pakai masker bener-bener tidak terasa lengket di kulit. Aku gak perlu cuci muka lagi. Sebagai pemilik kulit berminyak dan berjerawat aku paling gak suka kalau ada yang lengket atau bahasa sundanya 'cepel' di wajah. XD




Kesimpulan:

+ Triple action: treatment for acne, brightening & moisturizer
+ Tidak lengket
+ Tanpa parfum
+ Tanpa Pewarna
+ Cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak

- Agak kebesaran untuk wajahku

Rate: 8/10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar