26 Maret 2015

[REVIEW] Heavenly Blush Yogurt Drink To Go

Siapa yang suka yogurt?
Akuuu! *ngacung setinggi-tingginya* Hehehe XD



Yogurt adalah minuman sehat favoritku dari zaman awal kuliah. Yogurt partnerku yang paling klop di kostan itu namanya Yayu.^^ Minimal seminggu sekali kita suka menyempatkan diri ke minimarket untuk membeli beberapa yogurt. 

Yogurt terbuat dari hasil fermentasi susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium. 

Kebanyakan orang gak mau mengkonsumsi yogurt karena asamnya itu ya. Berbanding terbalik sih sama aku (dan Yayu), semakin asam aku makin suka. Padahal aku punya maag loh. XD Banyak yang bilang orang punya maag gak boleh minum yogurt. Tapi aku gak takut karena itu adalah MITOS dan aku tahu yogurt itu sangat baik bagi tubuh! 

Berikut ini beberapa manfaat dari yogurt:
  1. Tulang kuat yang mendukung gaya hidup aktif. Yogurt kaya akan kalsium sehingga tulang semakin kuat dan tidak mudah rapuh. 
  2. Menurunkan kolestrol, menurunkan tekanan darah dan mencegah penyakit jantung. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner. 
  3. Kulit Cantik dan Sehat. Kandungan yogurt yang kaya akan Zinc, Vit B dan Asam Betahidroksi membuat kulit kita lebih lembab, lembut dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita. 
  4. Menetralisir antibiotik. Yogurt membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh yang mati akibat mengkonsumsi antibiotik, sehingga masa recovery sehabis sakit lebih cepat. 
  5. Menjaga kesehatan kewanitaan. Yogurt dapat membuat keseimbangan pH sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat.
Banyak banget kan manfaatnya? Terutama bagi perempuan ya. :) Hmm, tapi mungkin masih ada yang ragu karena terlalu asam? Oke deh, jangan khawatir karena aku akan mengenalkan kamu dengan yogurt favoritku selama ini!

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go 
Rasa Strawberry, Peach dan Blackcurrant

Yogurt ini merupakan inovasi baru dari Heavenly Blush dengan rasa asam dan manis yang pas. Serius deh, emang pas banget gak terlalu asam dibandingkan yogurt lainnya. Jadi, gak usah takut terlalu asam lagi ya, beb! :)



Heavenly Blush Yogurt Drink To Go ini hadir dalam kemasan Tetra Pack berukuran 200 ml dan diproduksi secara Aseptic, sehingga sterillitasnya terjamin bahkan dapat bertahan lama walaupun dibuat tanpa bahan pengawet. 



Masing-masing warna kemasan disesuaikan dengan jenis buahnya. Merah untuk rasa Strawberry, ungu untuk rasa Blackcurrant dan orange untuk rasa Peach.



Di bagian belakang kemasannya terdapat sedotan. Sangat praktis dibawa ke manapun dan kapanpun kita mau tinggal colok dan sedot aja! XD


Di bagian atas kemasan terdapat kode produksinya. Jangan lupa selalu cek ya sebelum minum. ;)
Untuk menikmati yogurt ini pun gak harus disimpan di kulkas dulu. Tapi aku lebih suka kalau dingin, soalnya jadi lebih fresh saat diminum. Dari tiga varian rasa yang ada semuanya enak loh gak ada yang bikin enek. Urutan favoritku yang pertama Strawberry, kedua Blackcurrant dan terakhir Peach. 



Selain rasanya yang enak, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go memiliki beberapa keunggulan, yaitu:
  1. Hi – Calcium  Low Fat – hanya 100 kalori
  2. Less Sugar
  3. Prebiotik (Inulin & GOS)
  4. Membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah
  5. Halal untuk dikonsumsi 
Mungkin ada yang bertanya-tanya sebenarnya kapan sih waktu yang tepat untuk minum yogurt? Nah, Heavenly Blush membagi beberapa waktu yang tepat untuk minum yogurt, yaitu:
  1. Ketika sarapan. Cocok banget bagi kalian yang sedang dalam program diet. Kalsiumnya memberi isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.
  2. Sebagai snack sehat yang menyegarkan. Yuk kurangi cemilan yang banyak mengandung kolesterol tinggi, pewarna dan pengawet dengan yogurt! Tubuh tetap ideal, pencernaan sehat dan tulang pun jadi lebih kuat.
  3. Setelah makan. Yogurt dapat mencegah penyerapan kolestrol ke dalam darah. 
  4. Penutup hari yang sehat. Selain tidur lebih rileks dan nyenyak, dengan mengkonsumsi yogurt saat bangun tidur kita gak perlu lagi khawatir perut buncit belum BAB karena Yogurt dapat membuat pencernaan kita “bersih” saat pagi hari. ^^
Jadi, gak ada alasan lagi untuk takut mengkonsumsi yogurt karena asam ya. Karena ada Heavenly Blush Yogurt Drink To Go untuk kalian yang ingin hidup sehat dengan yogurt yang nikmat dan tidak terlalu asam. Selain itu praktis banget, anywhere and anytime tinggal sedoooot! XD


Can your yogurt go with you? ^^


Twitter: @heavenlyblush 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar