19 Maret 2015

[REVIEW] It's Skin Aloe Calming Mask Sheet

Hi ladies..

Kali ini aku akan share pengalamanku mencoba mask sheet dari It's Skin.


Dari packaging sih gak usah ditanya aku suka atau enggak yaa, karena jawabannya pasti aku suka pake bangetttt! Hahahaa Tau dong itu siapa yang lagi senyum-senyum? Yep, Nichkhun 2PM! >,< Sumpah galau banget antara penasaran sama mask sheet-nya dan gak tega gara-gara harus nyobek kepalanya Nichkhun oppa. :') But, I'm sorry Nichkhun oppa karena aku lebih memilih rasa penasaran. :')


Bagian belakang semua keterangan sebagian besar menggunakan hangul. Tapi untungnya ada penjelasan cara penggunaan dan untuk ingredientsnya menggunakan bahasa Inggris. It's Skin Aloe Calming Mask Sheet merupakan produk asal Korea dengan size 22g / 1 sheet.


Bagian dalam kemasan masker ketika sudah dibuka. Wangi yang tercium seperti mentimun mix dengan lidah buaya. Enak deh fresh gitu.


Maskernya ketika digunakan di wajahku ukurannya pas, gak kebesaran. Bisa dilihat, makser ini bisa dibilang banyak banget essence-nya. 


Ini sisa essence-nya dan sebenarnya di dalam kemasan masih ada juga loh yang bisa dicolek-colek. hehee

Overall aku suka dengan efeknya yang membuat kulit terasa lebih sejuk dan lembab mungkin karena efek aloe vera dan mentimun ya. Selain itu wanginya pun fresh tidak mengganggu. Tapi sayang entah karena pakai ini atau memang lagi waktunya, besoknya ada beberapa bakal calon jerawat yang muncul di wajahku. Padahal sebagian besar orang yang pakai ini aman-aman aja. :') Well, kembali lagi ke cocok-cocokkan yaa. :)


Kesimpulan:

+ Packaging oke
+ Kulit terasa sejuk dan lembab
+ Wangi fresh
+ Mengandung aloe vera dan cucumber

- Timbul calon jerawat

Rate: 7/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar