28 Juli 2015

[REVIEW] MOIST Natural - Strawberry Milkshake Face Scrub & Tomato Juice Face Mask

Apa kabar semua? Semoga sehat selalu. :)

Di sisa liburan kemarin aku mencoba scrub dan masker wajah home made dari MOIST. Banyak varian dan manfaatnya lengkaaaap banget! Karena jenis kulitku berminyak dan berjerawat, jadi aku pilih Strawberry Milkshake Face Scrub dan Tomato Juice Face Mask. :)



Nama: MOIST  Natural
Varian: Strawberry Milkshake Face Scrub & 
Tomato Juice Face Mask
Ukuran: 100 gr 

Kemasan masker maupun scrub terbuat dari plastik dengan desain bunga-bunga di sisi-sisinya dan tutupnya. Di bagian belakang terdapat keterangan singkat mengenai produk dan cara pemakaian. Aku lupa foto hehee, nanti aku jelaskan di bawah ini aja ya. :)


Manfaat MOIST Natural Strawberry Milkshake Face Scrub:
Mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, melembabkan hingga meremajakan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, wajah lebih cerah dan dapat menghilangkan kulit kusam.

Manfaat MOIST Natural Tomato Juice Face Mask:
Mengurangi kelebihan minyak pada kulit, mengecilkan pori-pori wajah, mengatasi jerawat, menghilangkan noda hitam dan memutihkan wajah.



Bubuk scrub berwarna putih susu, wanginya seperti susu ada sedikit wangi strawberry. Enaaak aku suka! Penasaran aku cobain kirain manis ternyata asin hahahaa XD Tadinya aku pikir ini bubuk scrub koq ya lembut amat, gak ada butiran scrubnya. -_- Ternyata setelah dicampur air ada koq. :D

Bubuk masker berwarna agak kemerahan. Ini juga wangi susu, tapi aku gak terlalu nyium wangi tomatnya. Mungkin hidungku yang salah. Setelah dicampur air warnanya jadi semakin merah. 


Cara Menggunakan Face Scrub
Cuci wajah sampai bersih. Ambil kurang lebih 1 sdm scrub, tambahkan air secukupnya. Balurkan srub pada wajah, gosok memutar dengan lembut selama 1 menit,. Diamkan scrub 3-5 menit lalu bilas dengan air hangat.

Cara Menggunakan Face Mask
Ambil kurang lebih 2 sdt masker, tambahkan air mawar secukupnya. Oleskan masker pada wajah kecuali area mata. Diamkan masker 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat lanjutkan dengan air dingin supaya pori-pori kembali tertutup.

Kiri menggunakan face scrub - kanan menggunakan face mask

Oke sekarang aku cerita dulu sedikit yaaa :)


Selama seminggu mudik ke Yogyakarta kemarin wajahku jerawatan parah. T_T Baru kali ini sampe jerawat gede-gede lagi! Sedih banget apalagi itu pas beberapa hari sebelum lebaran. T_T Kayaknya aku gak cocok dengan salah satu facial foam (lain kali akan aku review juga) ditambah hari itu PMS. 

Pada saat itu aku tidak membawa obat jerawat sama sekali karena ya memang saat berangkat mudik kondisi jerawat masih wajar. Lagian 2 bulan ini kalau jerawatan rutin pakai Mores White Booster biasanya 2-3 hari kempes, ternyata sampai di Yogyakarta meradang banget. Huwaaaa >,< 

Pas udah pulang ke rumah tercinta, langsung aku pakai si MOIST Natural. Setelah 1 minggu berlalu hasilnya seperti foto di bawah ini, so sorry kalau menjijikan. Yang cokelat-cokelat di jerawat itu betadine ya. hehee XD


Seneng banget sama hasilnya! <3
Sejauh ini manfaat dari scrub & maskernya yang sudah aku rasakan yaitu dapat mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, membantu memulihkan jerawat dan komedo berkurang. 

Kalau kalian juga berjerawat kalian harus hati-hati saat melulur wajah, jangan terlalu 'bersemangat' gosok-gosokin scrubnya supaya tidak semakin parah. Sekiranya jerawat terlalu meradang lebih baik maskeran aja dulu dan scrubnya di skip sampai jerawat tidak terlalu meradang. :)

NB:
Pada saat kepepet mudik gak bawa obat jerawat aku pakai odol / pasta gigi di bagian jerawatnya saja selama 2 hari untuk mengurangi bengkaknya, ternyata cukup berhasil. Selain itu aku tetap rutin pakai skincare-ku dan setelah pulang mudik aku bantu dengan MOIST Natural Strawberry Milkshake Face Scrub & Tomato Juice Face Mask untuk mempercepat pemulihan. 


Mau coba juga? Bisa cek di 
Instagram: @moist_naturalskin
WhatsApp: +62 817 606 9255 
Line: @moistnatural
Email: moistnatural@gmail.com


Kesimpulan:
+ Banyak varian rasa dan manfaatnya
+ Harga satuan cukup terjangkau yaitu Rp75.000,-
+ Bahan alami 
+ Melembutkan dan mengencangkan kulit
+ Mengurangi jerawat
+ Menghilangkan komedo
+ Wanginya enak
+ Isinya cukup banyak, mungkin bisa untuk 1-2 bulan

- Komposisi pada kemasan kurang lengkap

Skor: 9/10


6 komentar:

  1. Wah tokcer banget nih face scrubnya say :D

    www.holalia.com

    BalasHapus
  2. Wah aku juga kadang begini nih, kalau abis liburan pulang bawa oleh2 jerawat juga.. Kadang cuma beruntusan kadang jerawat juga.. samaan yaakk...

    BalasHapus
  3. Wah sedih bgt lgi.kayk gitu eh skincare nya gak ada, tinggal berjuang ama Bekas yak. Ciayoo
    Btw , Main ke blog daku yooOoo :D
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedih banget T^T
      Iyaaa semoga cepet mendingan :)

      Hapus