11 November 2015

[REVIEW] eos Lip Balm - Summer Fruit

Hi all ^^

Rasanya produk eos Lip Balm sudah tidak asing lagi ya? Banyak banget orang yang sudah mencoba. Dari dulu aku juga penasaran dan finally bisa juga nyobain si famous lip balm nan imut ini. <3 Aku mendapat kesempatan mencoba eos Lip Balm in Summer Fruit. Denger dari namanya sih kayaknya bakal fresh nih wanginya! XD



Bentuknya imut dan unik kayak telur. Kemasannya terbuat dari plastik, kokoh dan warnanya lucu-lucu loh. Untuk Summer Fruit, warnanya lebih ke orange-red. 


Ingredients: 
Olive fruit oil, Beeswax / Cera Alba, Coconut Oil, Jojoba Seed Oil, Natural Flavor, Shea Butter, Stem Extract, Sunflower Seed Oil, , Blueberry Fruit Extract, Strawberry Fruit Extract, Peach Fruit Extract. 

Bisa dilihat ya, bahan-bahannya 100% natural 95% organic. Banyak banget ekstrak buah-buahannya. Free petrolatum dan paraben. 



Di sisi kemasan terdapat keterangan mengenai eos Lip Balm dan jenis rasanya. Beratnya 7 gram. Made in USA.


Di bagian bawah stikernya terdapat keterangan Expirednya. Jika stikernya dilepas maka lip balm ini jadi polos dan hanya ada emboss eos di bagian atas dan bawah kemasan.


Isi dari lip balm ini berwarna kekuningan. Wanginya aku suka bangeeeetttt! Sangat fresh, campuran buah dan bunga. Jujur aja aku bukan penggemar lip balm karena beberapa kali beli lip balm selalu aja bau dan rasanya aneh. -_- Tapi ini beda, enak banget wanginya dan pas kejilat rasanya ada manis-manisnya gitu. hahaa XD 



Ketika diaplikasikan tidak ada rasa lengket. Bibir lebih lembut  dan lembab bahkan dalam sekali pakai. Bisa cek foto di atas (sorry cahayanya beda-beda). Kondisi bibirku pecah-pecah terutama bagian bawahnya (before), kalau pakai lipstik matte pasti hasilnya kurang bagus jadi retak-retak. T^T Setelah aku pakai eos Lip Balm selama 3 hari bibirku lebih lembut. 

Aku sangat merekomendasikan lip balm ini untuk kalian yang bibirnya sering pecah-pecah. Apalagi trend lipstik matte sampai sekarang masih terus berlangsung. Kalau bibirmu dalam kondisi baik dan sehat, maka hasil pemakaian lipstik pun akan terlihat semakin scantik. :)

Harga di olshop sekitar Rp80.000,- dan kalian bisa juga beli di DaehoneyBeautyShop. ^^


Kesimpulan:

+ Melembutkan dan melembabkan bibir
+ Tersedia berbagai macam varian rasa
+ 100% natural dan 95% organic
+ Free paraben and petrolatum
+ Wangi dan rasa enak 
+ Cute, unique and colorful packaging
+ Harga terjangkau
+ Awet dan tahan lama

- Tidak ada

Skor: 10 / 10



Btw, ini salah satu reward yang aku dapatkan dari aplikasi FASYEN. Kita bisa share tentang beauty and fashion dengan cara yang mudah. Senengnya tuh aku ngerasa kayak curhat aja di sana terus dapet reward. hahaha Jadi bisa dibilang kayak mini blog gitu. :)

Kemarin itu ada 3 reward, yaitu SNP Animal Mask, SK-II Facial Treatment Set dan EOS Lip Balm. Ternyata aku dapet yang eos Lip Balm ini. Pengen dapet yang SK-II tapi level gak nyampe karena aku kurang aktif. Makanya sekarang pengen lebih aktif biar kesempatannya lebih besar. Yeaaay!

Buat kamu yang pengen join di FASYEN, bisa banget!
  • Download aplikasi Androidnya di www.fasyen.com/download
  • Masukkan kode undangan kamu 5QEY7S ketika mendaftar
  • Dengan menggunakan kode tersebut, kamu langsung dapat poin 50. Semakin banyak poin semakin besar kesempatan kamu memenangkan rewardnya! ^^
I'm sure you don't want to miss it out!

Pssst! Bocoran, sekarang ada reward Redwin Vitamin E Cream with Evening Primrose Oil & Nature Republic 92% Aloe Vera Shooting Gel loh! Jangan lupa segera download aplikasinya yaa. ;)

14 komentar:

  1. aaa pngen coba jg >3< bibir q kering bgt soalnya

    BalasHapus
  2. Ahh pengen beli ah nanti, sudah lama sih sebenernya ngincer lip balm ini ^ Hihi Nice review Shin ..

    www.misskarlina.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ^^. iyaa cobain aja, gak akan nyesel koq. hihii XD

      Hapus
  3. aku dulu pake juga ni eos tp yg honeydew, enak wanginya hehe melon tp ga lebay gitu. summer fruit aku lgsg kebayang wangi seger buah2an.. hmmm :9

    xx
    vina
    pinapina.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum pernah tuh honeydew. iya yg ini seger banget wanginya :3

      Hapus
  4. Si eos ni emang tempting bangetX) wkwk asik ya main fasyen bisa sekalian bikin mini review juga:)

    Blacksugar by Adhelia Fa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bener banget! XD
      yuk join juga kalau belum :D

      Hapus
  5. wiiii mupeng. harganya berapa itu?

    BalasHapus
  6. eh udah ada ya harganya. maaf hehe

    BalasHapus
  7. Beli langsung eos lipbalm dimana ya sist?

    BalasHapus
  8. Beli langsung eos lipbalm dimana ya sist?

    BalasHapus