23 Januari 2016

[Food & Beverage] Esprecielo - Allure Japanese Green Tea Latte

Halo apa kabar? 
Dari semalam di tempat tinggalku hujan terus pemirsaaa! Enak deh jadi dingin & sejuuuk~ XD 

Biasanya kalau dingin-dingin gini enaknya ngemil sambil nyeruput yang anget-anget ya! :) Nah kebetulan ada minuman yang baru saja aku coba kemarin, yaitu Esprecielo - Allure Japanese Green Tea Latte. 



Sebenarnya ini minuman sudah lama ada sih, aku cek di google ternyata orang-orang juga banyak yang sudah tidak asing dengan minuman dari Esprecielo ini. Tapi entah kenapa aku baru tahu itu pun diberi tahu oleh adik. hahaa XD


Agak maju mundur mau mencoba, karena kebetulan aku bukan orang yang gila banget sama green tea. Malah cenderung kurang suka karena kapok dulu pernah nyium dan merasakan makanan dan minuman yang bau dan manis green tea nya nyolok bin enek. Tapi karena penasaran, ya beraniin nyoba deh lagian harganya juga terjangkau sekitar Rp10.000,-an di Indomart.

Kemasannya berwarna gradiasi hijau muda dan putih, aku suka banget! Desainnya cantik.

Untuk  Allure - Japanese Green Tea Latte ini sudah ada label halal nya. Dalam 1 kemasan berisi 2 sachet dengan berat bersihnya 24g / sachet. Allure - Japanese Green Tea Latte diproduksi oleh CV. Esprecielo International, Bandung, Indonesia. 

Di bagian belakang kemasan terdapat keterangan mengenai  Allure - Japanese Green Tea Latte, tanggal expired, informasi nilai gizi, ingredients, petunjuk penyajian dan social medianya.


Ingredients:
Sugar, Non Dairy Creamer (glucose syrup, vegetable fat, stabilizer, milk protein, emulsifier), Skim Milk Powder, Matcha Powder, Anti Caking Agent (E341)




Isinya berwarna hijau muda.



Petunjuk Penyajian 
Hot Serving (180ml cup)
Step 1: Buka kemasan, tuang ke dalam cangkir ukuran 180ml
Step 2: Tambahkan 150ml air panas. Aduk dan sajikan


Petunjuk Penyajian 
Cold Serving (270ml cup)
Step 1: Buka kemasan, tuang ke dalam cangkir ukuran 270ml
Step 2: Tambahkan 75ml air panas (sepertiga cangkir). Aduk hingga larut.
Step 3: Masukan es ke dalam cangkir. Sajikan


Menurutku Allure Japanese Green Tea Latte ini rasanya enak banget! Rasa dan wanginya sama sekali gak bikin enek. Campuran susu dan green teanya pas jadi ada manisnya dan ada sedikit pahit-pahitnya. 

Di sini aku mencoba penyajian panas, gak panas banget sih tapi anget. Kalau sudah agak dingin, warna hijaunya memudar. Untuk kalian yang suka green tea, minuman ini bisa jadi salah satu pilihan untuk dicoba. Apakah kalian sudah pernah mencoba Allure Japanese Green Tea Latte juga? :)


Social Media

Facebook: Esprecielo
Twitter: @esprecielo
Website: www.esprecielo.com 


2 komentar:

  1. ak paling suka pesen green tea latte ato milk tea klo lg hangout brg tmn gitu, pngen bgt konsumsi greentea latte tiap hari dirumah, cm g tau beli green tea bubuk yg enak dmn >3< kayaknya ak mau coba ini XD haha

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah berarti wajib nyoba si Allure ini deh siapa tau suka juga XD

      Hapus