27 Mei 2016

[REVIEW] ULTIMA II ProCollagen Lipstick (Spice, Pink, Glam Berry, Red)

Selamat pagi!

Aku punya 4 shade dari ULTIMA II ProCollagen Lipstick, yaitu Spice, Pink, Glam Berry dan Red. Lipstik ini diklaim memiliki tekstur yang subtle, buildable color, dan ultra soft feeling. Sesuai dengan namanya, produk dari ULTIMA II ini mengandung kolagen yang dapat mendukung revitalisasi produksi kolagen di permukaan bibir.


ULTIMA II ProCollagen Lipstick


FYI, bibir merupakan salah satu bagian dari area wajah kita yang lebih cepat menua yang disebabkan oleh kekeringan atau gerakan bibir yang berulang-ulang setiap harinya (duck face, mencium, senyum dan cemberut). Selain itu, life style juga berpengaruh besar loh terutama dari segi makanan dan juga aktivitas yang menggunakan bibir seperti merokok. Oleh karena itu, lipstik ini hadir dengan dilengkapi oleh kolagen yang sangat penting bagi kita untuk meregenerasi sel-sel yang ada pada bibir sehingga bibir pun tampak sehat dan awet muda.

Dua kandungan lain dalam lipstik ini yang tidak kalah pentingnya adalah Shea Butter yang membuat bibir terasa lembut dan Ekstrak Marine Complex yang melembabkan bibir. Tentunya ini jadi nilai lebih bagi kalian yang mempunyai bibir kering. :)



ULTIMA II ProCollagen Lipstick

Packaging:
Kemasan lipstik ini berwarna silver, tampak mewah dan elegan. Dari luar terlihat polos hanya terdapat nama shade di bagian bawahnya. Namun setelah tutupnya dibuka, nama merk pun tampak di bagian dalam kemasan. 

Tekstur:
Ultra soft, shiny tapi tidak terlihat berlebihan. ProCollagen Lipstick will makes full lips effect that glides perfectly and hides fine lines. Wow! Poin plus berikutnya adalah lipstik ini sangat buildable, sehingga intensitas warnanya dapat disesuaikan keinginan kita.

Aroma:
Aromanya sangat lembut, tidak ada bau kimia yang mengganggu.


ULTIMA II ProCollagen Lipstick

Swatch:
Semua warna yang dihasilkan sangat cantik. Sekali oles warna langsung keluar. Ada sedikit shimmer-nya, so it looks super shopisticated and luxury lipstick! Favorite-ku shade Spice dan Red. 


Hasil before-after:



ULTIMA II ProCollagen Lipstick

ULTIMA II ProCollagen Lipstick

Spice
Warna shade ini super natural with pearl shimmer, nude pink but not too pale. Cocok untuk skin tone wanita Indonesia yang mayoritasnya warm. Kamu bisa pakai shade ini untuk acara apapun. Dari sekedar hangout dengan teman sampai ke acara formal, tinggal sesuaikan dengan makeupnya. 



ULTIMA II ProCollagen Lipstick

ULTIMA II ProCollagen Lipstick

Pink
Shade ini berwarna pink dengan hint merah. Seperti Spice, shade ini pun memiliki pearl shimmer. Masih termasuk natural dan cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun acara special. 



ULTIMA II ProCollagen Lipstick

ULTIMA II ProCollagen Lipstick


Glam Berry
Warna shade ini lebih tua dari Pink dan juga mengandung shimmer. If you want to have a glamour or sexy looks in your special event, you can choose this shade. :)


ULTIMA II ProCollagen Lipstick

ULTIMA II ProCollagen Lipstick


Red
Actually, I'm not brave enough to wear red lipstick but this shade is an exception. :D Warna merahnya cantik tanpa terkesan berlebihan serta tidak memiliki shimmer seperti shade yang lainnya. You should try it! 

Lipstik ini dijual seharga Rp190.000,-. Cukup mahal memang, tapi menurutku worth to buy kok, karena kualitasnya yang bagus dan dijamin tidak akan menyesal. Efek kilaunya membuat bibir tampak sehat, segar dan cantik. Bahkan walau makeup kita sederhana pun bisa terlihat mewah dengan hanya menggunakan ProCollagen Lipstick. :)

Btw, banyak decorative makeup lain dari ULTIMA II, pricelist-nya sebagai berikut:
  • Delicate Crème Powder Makeup: Rp 200.000
  • Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer: Rp 165.000
  • Delicate Matte & Shine Blush: Rp 140.000
  • Delicate Lipstick: Rp 90.000
Bagi kalian yang ingin membeli, bisa cek secara:

Online: Di BliBli.com

Offline: Di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.

Kalian bisa juga cek info lainnya di website serta socmed-nya

Twitter: @ULTIMA_id
Instagram: @ultima_id
Youtube: ultimaIIind

Tidak ada komentar:

Posting Komentar