26 Mei 2017

[REVIEW] Sariayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok - Duo Lip Color GL-01

Hai cantik :)

Hari ini aku membuat review salah satu shade dari Sariayu Color Trend 2017 Duo Lip Color Inspirasi Gili Lombok. Produk ini aku dapatkan secara gratis dari dari Yukcoba.in. ♡

review sariayu duo lip color

Brand: Sariayu
Nama: Sariayu Color Trend 2017 Duo Lip Color
Seri: Inspirasi Gili Lombok
Shade: GL-01
Netto: Matte 6.50 g dan Glossy 5.50 g
Made in Indonesia


Sariayu Color Trend 2017 Duo Lip Color mengandung ekstrak tanaman flamboyan, amesthyst powder dan vitamin E sebagai antioksidan untuk merawat tekstur kulit dan bibir.  

Kemasan Duo Lip Color ini berbentuk stik yang terdiri dari 2 jenis, yaitu matte dan glossy. Warna kemasannya pink, dihiasi dengan motif batik. Terdapat keterangan mengenai nama produk, nama shade, netto, no. batch dan tanggal expired tanpa keterangan ingredients-nya. 

review sariayu duo lip color

Produk yang baru disegel menggunakan plastik pada seluruh kemasan. Sayangnya setelah aku buka plastiknya, motif dan nama varian Gili Lombok itu dengan mudahnya ikut terkelupas! Huwaaaa *cry* T^T Entah punyaku saja atau yang lain juga ada yang mengalami seperti ini. Akhirnya satu sisinya pun jadi polos. :'(

review sariayu duo lip color

Kuasnya imut dan meruncing di bagian ujungnya. Wanginya manis dan segar, cukup kuat juga sih. Yaa kira-kira mirip permen karet deh.

Swatchnya bisa kalian lihat pada foto berikut.

review sariayu duo lip color

Teskturnya keduanya sangat mudah diapply, pigmented dan tidak seret. Untuk yang matte terasa sangat lembut dan bukan tipikal dead matte ya jadi tetap terasa moist di bibir. Untuk yang glossy juga lembut, lebih lembab dan mengkilap.

Warna yang dihasilkan untuk GL-01 ini pink cerah agak keunguan. Agak khawatir kurang cocok dengan kulitku yang cokelat kekuningan ini. :))


review sariayu duo lip color

Benar saja, kalau untuk sehari-hari dan dipakai full lip jujur aku gak berani deh karena terlalu gonjreng. hehe :p Tapi bukan berarti gak bisa dipakai dong. Alternatifnya bisa pakai teknik gradasi aja atau oles tipis-tipis. Bisa juga di mix dengan warna lain. Kalau untuk keperluan foto kayak gini sih warnanya bagus, bikin muka lebih cerah. :D

Untuk yang matte di bibirku terasa nyaman & ringan. Masih transfer tapi warnanya gak gampang hilang sedangkan yang glossy juga nyaman dan tidak terasa lengket. 

review sariayu duo lip color

Overall aku suka dengan tekstur, wangi, pigmentasi, dan warnanya. Hanya GL-01 ini kurang cocok dengan tone kulitku. Kalau untuk membeli produk ini kemungkinan aku ingin shade GL-03, GL-04 atau GL-06.


Kesimpulan:

+ Warna pinknya cerah 
+ Tekstur lembut dan mudah merata
+ Tidak terasa kering di bibir
+ Pigmented
+ Wanginya manis & segar

- Tidak transferproof
- Packaging mudah mengelupas
- GL-01 kurang cocok di kulitku yang cokelat kekuningan

Skor: 3.5/5


2 komentar:

  1. GL 01 ini warnanya kaya pink barbie gitu yah? Aku juga warna kulitnya kurang pas dgn lipstik pink begini

    BalasHapus