17 November 2017

[REVIEW] Eyeluna Mini Moon Brown

Hai cantik..
Hari ini aku ada review tentang softlens lagi, namanya Eyeluna Mini Moon Brown. Aku pilih warna brown karena menurutku ini warna yang terunik dari seri Eyeluna Mini Moon. Tadinya sempat galau juga akan membeli softlens ini atau Mimi by Toni Mini Linen Gray yang bulan lalu sudah aku review. Akhirnya aku beli keduanya deh. Hehee :))

review eyeluna mini moon

Nama: Eyeluna Mini Moon
Warna: Brown
Diameter:  14 mm
Base Curve: 8.6 mm
Kadar Air:  40%
Masa Pakai: 6 bulan
Made in Korea
Harga: Rp110.000,-
Beli di IG @Helloherlens


review eyeluna mini moon

Berbeda dengan softlens yang sebelumnya. Kalau Eyeluna ini pakai kemasan dari penjualnya. Desainnya girly & cute.  Di bagian dalam terdapat 2 buah botol bening berisi softlens serta 1 buah lens case. Model lens casenya sama dengan MBT Mini Linen Gray hanya beda warna tutupnya. Anyway, seperti biasa ya selalu hati – hati saat membuka tutupnya agar jari tidak terluka. 

review eyeluna mini moon

Keterangan mengenai merk, ukuran minus, diameter, kadar air serta masa pakai terdapat pada bagian tutup serta sisi-sisi botol. 

review eyeluna mini moon

Di awal aku sudah beri tahu bahwa salah satu alasan membeli softlens ini karena warnanya yang unik. Warna cokelatnya itu saat dipakai jadi kehijauan. Selain itu diameternya seukuran dengan mata normal dengan outer ring hitam tipisnya. Bagian depan dan belakangnya agak mirip, tapi ada perbedaan warnanya kok yang luar lebih cerah. Jadi gak usah bingung takut tertukar ya.




Ini hasilnya di mataku. 


eyeluna mini moon

Kebetulan di review ini aku gak main eyeshadow, kejar waktu mau ngajar jadi super simple aja yang penting jelas yaa softlensnya. Hehe :))


eyeluna mini moon

eyeluna mini moon

Ketika aku pakai sama sekali tidak terasa mengganjal di mata. Sekitar 9 jam masih terasa nyaman, tapi lewat dari itu perlu tetes mata softlens. 

Aku suka dengan Eyeluna Mini Moon Brown ini! Menurutku sih softlens ini warnanya lumayan terang tapi masih cukup natural untuk sehari-hari. Pokoknya kalau aku ke sekolah pakai softlens dan gak banyak anak yang bisik-bisik berarti aman. Haha :p


Kesimpulan:

+ Nyaman digunakan berjam-jam
+ Tidak terasa mengganjal
+ Warnanya kehijauan, cukup terang tapi masih natural
+ Harga murah
+ Cukup mudah membedakan bagian luar & dalamnya
+ Packaging & lens case nya cute

- Tidak ada


Skor: 5/5

4 komentar:

  1. Warna nya cute bgt waktu udah di mata ^^


    www.nevereverweb.com

    BalasHapus
  2. halo aku suka banget foto foto nya jernih reviewnya juga enak di baca :D

    ainunamelia.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Ai sudah mampir ke blogku. <3 <3

      Hapus