18 Maret 2019

[REVIEW] Lacoco Watermelon Glow Mask

Hai cantik!
Seperti yang sudah ku janjikan, sebelumnya aku sudah mereview Amazonian Charcoal Glow Mask, kali ini aku mau review produk skincare kedua dari Lacoco.id yaitu Watermelon Glow Mask. Ini jadi sleeping mask fav ku sekarang loh!



Brand: Lacoco
Nama: Watermelon Glow Mask
Netto: 75ml
Jenis masker: Sleeping Mask
Jenis kulit: Semua jenis kulit


Ingredients:
Bisa cek pada foto yaa :)

Fungsi:
Merawat wajah saat tidur, memberikan kelembaban di pagi hari sekaligus mencegah penuaan pada wajah, dan memberikan efek cerah alami pada wajah.

Kemasan Watermelon Glow Mask ini berwarna pink dan hitam dengan keterangan lengkap mengenai produk, ingredient, dan cara pakai terdapat di bagian depan dan belakang serta di bagian bawahnya berisi keterangan tanggal expired dan nomor BPOM.


Maskernya dikemas dalam tube berwarna pink dan silver dengan menggunakan tutup ulir. Ukuran lubangnya lebih kecil jika dibandingkan dengan Amazonian Charcoal Glow Mask tentunya karena isinya lebih cair. Tapi tidak susah dan juga tidak meluber isinya ketika dipencet. Dari segi ukuran sleeping mask ini lebih besar yaitu 75ml.



Watermelon Glow Mask ini berwarna putih tapi agak bening dengan aroma yang sangat fresh aroma buah-buahan tapi tidak menyengat yaa pokoknya aku suka banget deh! Wangi perpaduan dari semangka dan pisang mungkin yaa haha soalnya 2 buah itu yang jadi kandungan utamanya.

Cara pakai:
1. Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya. Jadi ini tahap akhir skincare routine kita yaa.
2. Ratakan dan biarkan semalaman.
3. Bilas dengan air bersih di pagi hari.


Review:
Aku pakai masker ini 2 kali dalam seminggu. Pernah 3 kali juga sih karena aku ngerasa kulitku jadi lebih kering sejak tidur pakai AC.
Ketika masker dioleskan, wajah jadi tampak glowing dan beberapa menit kemudian meresap di kulit. Maskernya bikin kulit lembab dan kenyal tanpa terasa lengket. Sampai pagi harinya pun tetap lembab di kulit.

Kalau sebelumnya aku pakai Amazonian Charcoal Glow Mask dan dilanjut dengan Watermelon Glow Mask hasilnya lebih enak lagi. Jadi tidurnya berasa relax banget karena kulit wajah masih ada sensasi dinginnya ditambah wanginya yang segar pun cukup bertahan lama.

Berikut before after pemakaian Lacoco Watermelon Glow Mask dan Amazonian Charcoal Glow Mask selama 1 bulan. Kamu bisa lihat ya ada 2 jerawat di sekitar bibir yang hilang tanpa noda serta bekas jerawat dekat pipi yang memudar. ❤️



Kalau kamu tertarik untuk mencoba, bisa ke akun IG @lacoco.id yaa di sana ada highlightnya berupa info lengkap tentang produk, tata cara pembelian, pricelist, dan lain-lain.

Sampai ketemu di blogpost selanjutnya~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar