26 April 2019

Bollywood Makeup Look for International Dance Day Makeup Collaboration

Hai cantiiik!

Ada yang tahu enggak kalau tanggal 29 April diperingati sebagai Hari Tari Internasional? :D


Dalam rangka memperingati International Dance Day tersebut aku mau share hasil makeup collabku bersama teman-teman Beautiesquad nih!

Terus terang aku sangat tertarik dengan tema kali ini karena mengingatkanku pada zaman kuliah yang salah satu mata kuliah favoritku adalah seni tari. Karena jurusanku PGSD, jadi pada waktu itu kita berusaha membuat tari kreasi baru untuk anak-anak SD.

Selain itu aku juga bergabung dengan UKM KUBUS (Kumpulan Budak Seni) UPI Purwakarta. Kalau ini aku bersama teman-teman belajar alat musik serta tari-tarian, seringnya Jaipong. Kemudian kami tampil pada saat acara di dalam & di luar kampus. Misal kita jadi pembuka acara atau saat ada perayaan pernikahan, kita jadi penarinya. Seru banget kalau ingat zaman kuliah! Hihi 

Ok kembali ke makeup collab, kali ini kita diberi beberapa pilihan untuk membuat makeup dengan tema tarian sebagai berikut:
1. Black Swan
2. Ronggeng
3. Tari Bali
4. Bollywood

Setelah berpikir panjang aku pilih tema Bollywood dengan pertimbangan tema tersebut aku ada properti yang kurang lebih ada mirip-miripnya. Hehe

Kalau kalian penggemar film-film India pasti hapal dong kalau Bollywood makeup identik dengan bold & aksesoris yang banyak dari atas sampai bawah. Aku coba buat bagian mata dengan smokey eyes dengan perpaduan warna kuning, cokelat, dan hitam. Kemudian lipstiknya berwarna cokelat tua. Hasilnya bisa lihat di bawah ini yaa..


Kalau kamu lihat foto di atas rasanya seperti ada banyak yang kurang ya? Hehe :'D

Yup, jadi setelah punya baby ini aku pasti mengerjakan apapun di malam hari sekitar jam 10an setelah dia benar-benar tidur pulas walaupun nanti memang ada kebangunnya juga dia. Namun sayang, pada saat aku sedang makeupan tiba-tiba Gita terbangun dan minta mimik. :'D Otomatis aku mesti nenin dia padahal belum sempat foto-foto. Aku copot semua aksesoris yang menempel di kerudung karena khawatir bakal ditarik-tarik. Kebetulan sekali malam itu dia gak tidur-tidur lagi sampai lewat tengah malam. Cobaan bangetlah buat emak-emak yang pengen ngageulis. :'D Akhirnya emaknya keburu capek & ikut ngantuk duluan juga, mana dia nangis pulak pengen nempel mulu sama emaknya. Hadeuh



Jadi gitulah cerita dibalik fotoku ini. Monmaap tampilanku minim banget, kurang nendang Bollywood-nya karena aksesorisku gak ada. Daripada mubazir hasil makeupnya, aku pakai saja. Itupun saat akan setor foto, wifi di rumah ngadat & hp ku juga ngirim email gak kekirim-kirim gara-gara memori penuh foto Gita.  Subhanallah sekalilaaah. :'D Untung mimin Beautiesquad tuh baik bangeeeet! ❤

Ini list produk makeup yang aku pakai:
1. Makeover Powerstay Liquid Foundation
2. Purbasari Triple Actions Cake
3. Catrice Allround Contouring
4. NYX Rouge Cream Blush - Orange
5. Make Over Riche Glow Highlighter
6. QL Cosmetic Eyebrow Cream
7. QL Cosmetic Fashion Eyeliner
8. Sleek Ultra Matte V2 Dark Eyeshadow Palette
9. Loreal Lash Paradise
10. The W Lashes 
11. Fanbo Cosmetics Ultra Satin Lip - 05 Fashionista



Anyway, salah satu teman collabku Tami juga buat makeup look yang keren loh! 


Berwarna gitu yaak! Kalau mau tahu ini temanya apa dan bagaimana cerita dibalik look-nya Tami, langsung deh mampir ke blognya yaa :)

Next time kalau dikasih kesempatan untuk join collab makeup, aku akan lebih maksimal lagi membuatnya. Yang ini eksekusinya kurang mantul. Buat kamu yang pengen seru-seruan ikut makeup collab seperti ini, kamu bisa join bersama teman-teman Beautiesquad di sini.

Thank you Beautiesquad ❤

2 komentar:

  1. Ahh, balada emak-emak emang begitu yaah. Huhu. Produktivitas agak terganggu. Tapi keluarga tetap nomer satuu..

    BalasHapus
  2. hehehe kalo uda punya baby kayak gitu ya, aku belum hamil,moga segera.
    Yaa syukurlah masih bisa dandan mom

    www.strawberrymisire.wordpress.com

    BalasHapus