11 Juli 2014

[REVIEW] Sappe Beauti Drink - Rasa Apel dengan Kolagen

Selamat pagi ^^

Hari ini pertama kalinya aku akan me-review minuman, semoga tidak mengganggu bagi yang sedang puasa. XD Mungkin ada yang sudah pernah mencoba minuman ini. Bagi yang belum pernah, yuk simak review ku :)

Kenalan dulu ya sama Sappe Beauti Drink, minuman rasa apel dengan kolagen.



Pertama beli ini karena kepincut sama packaging-nya yang cantik terus ada kata Beauti dan kolagen nya. Selain yang rasa apel+kolagen, aku juga membeli yang anggur+klorofil karena memang di Alfamart cuma tersedia rasa itu saja. hehe :D Harganya sekitar 10 ribuan. 
Minuman asal Thailand ini botolnya dikemas dengan plastik bunga-bunga berwarna gradiasi pink, semakin ke atas semakin soft pink-nya. Botolnya berbahan plastik bening dengan netto 360 ml.

Sengaja aku pilih yang masih lengkap dengan kertas apa ya ini namanya? hahaa label mungkin ya maaf :p


"Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan". http://id.wikipedia.org/wiki/Kolagen

Jadi, kolagen merupakan salah satu komponen yang penting  bagi kesehatan kulit kita :) Menurut keterangan yang aku baca di http://www.sappe.com/ kolagen dari Sappe Beauti Drink tersebut berasal dari ekstrak ikan di Jepang. Bagusnya lagi kalau yang aku lihat di situsnya, ini HALAL. :) Tapi sayang aku tidak menemukan logo halal di botolnya. :(

taken from http://www.sappe.com/
Kalau kalian teliti, kemasan yang aku dapatkan di situsnya ini agak berbeda dengan yang aku beli. Ada 4 varian sesuai gambar di atas:
  1. Berry Bright yang baik untuk mata
  2. Chlorophyl untuk mendetox tubuh dari bahan kimia berbahaya
  3. Collagen yang  baik untuk kulit
  4. Fiber baik untuk menjaga tubuh dan berat badan, cocok bagi yang sedang diet. 
Khusus untuk yang Collagen, ini penjelasan langsung dari site-nya Sappe. Klik untuk memperbesar ya :)

taken from http://www.sappe.com/


Sudah ada BPOM nya, tapi sayang situs Sappe Indonesia nya ketika aku buka masih under constructions :( 


Ingredients-nya klik ya supaya jelas :)



Oke, saatnya diminum. hehe :D 

Tinggal puter tutupnya, dan isi airnya seperti air putih yang biasa diminum tapi memang tidak sebening itu, agak keruh dikit. Bau apelnya langsung tercium ketika tutup dibuka. Aku suka buah apel, tapi entah kenapa bau dan rasa apel di minuman ini aku kurang suka, lama-lama enek. :( Tapi adikku malah suka. haha Jadi ini tergantung masing-masing ya untuk suka atau tidaknya. 

Untuk hasilnya di kulit satu kali minum tidak terlihat, kalau rutin mungkin bisa membuat kulit lebih baik. Tapi tetap harus ingat minum air putih 8 gelas/hari itu lebih baik. :)

+ mengandung apel dan kolagen
+ baik untuk kulit
+ mudah ditemukan

- rasanya kurang suka

Rate: 6/10

Rate-nya kecil karena rasanya aku kurang suka, maaf :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar