31 Maret 2021

Review N'PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate

 

Hai, assalamualaikum!

Siapa nih yang suka begadang, punya dark circle atau mata panda dan sering banget puffy eyes di pagi hari, cuuuung?

Kali ini aku mau review produk lokal yang sudah ku coba selama 2 minggu. Produk tersebut adalah N'PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate.  Mungkin bagi yang sudah tidak asing dengan brand lokal satu ini pasti sudah tahu bahwa Eye Serum ini adalah produk terbaru dari N’PURE yang merupakan salah satu dari rangkaian skincare varian Marigold. Tentunya produk ini bakal bermanfaat bagi kalian yang punya keluhan mata panda, kerutan di sekitar mata maupun yang ingin menjaga sedari dini area kulit di sekitar mata.

So, langsung saja yaaa!


review N'PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate

27 Februari 2021

Review Scarlett Acne Serum & Brightly Ever After Serum


Assalamualaikum, Cantik!

Makin hari di dunia kecantikan ini makin banyak saja ya produk lokal yang bagus. Salah satunya dari lini skincare. Bangga banget lihatnya, sampai saking banyaknya aku bingung sendiri pengen coba ini dan itu. :'D

Tapi ada salah satu yang jadi incaranku nih yaitu dari Scarlett. Pernah pakai lini bodycare nya (review baca di sini) dan puas sekali dengan produknya sehingga membuatku penasaran waktu tahu Scarlett Whitening mengeluarkan produk face serum. Apalagi ada varian serum khusus untuk jerawat dan harganya juga masih under 100k. So happy banget dong karena melihat kondisi kulitku yang acne prone ini sekarang lagi sering muncul maskne. Alhamdulillah akhirnya kesampaian pakai serumnya. Langsung aku coba 2 serumnya yaitu Scarlett Acne Serum dan Scarlett Brightly Ever After Serum dengan harapan jerawatku berkurang dan bekasnya pun jadi cepat pudar seperti banyak review bilang.

Aku review produk ini setelah hampir 3 minggu pemakaian. So, langsung saja ya...


review scarlett acne serum

01 Desember 2020

Top 3 Lip Product

Halo Assalamualaikum..

Siapa nih yang aktivitasnya selalu pakai masker tapi tidak absen pakai lipstik? Yang pasti salah satunya adalah aku. :D Bagiku kalau tidak pakai lipstik rasanya sih kayak ada yang kurang walaupun selalu tertutup oleh masker. Ada yang sama?

Nah, kali ini aku membuat review top 3 lip product yang aku punya. Siapa tahu ada yang sedang kamu cari tahu reviewnya. 

review hanasui mattedorable lipcream boba edition

18 Oktober 2020

Review Scarlett Whitening

 Assalamualaikum.. Gimana kabarnya cantik?

Me time itu penting banget kan ya biar kita gak mumet dan mudah tersulut amarah. :D Me time versi emak-emak berbalita dan kaum Long Distance Marriage (LDM) tuh ya nggak muluk-muluk lah, yang ringan & mudah saja, misalnya bisa mandi tanpa diburu-buru, dibuntutin, bahkan ditangisi anak. Rasa capek tuh bisa langsung berkurang drastis kalau sudah mandi. Apalagi mandi lengkap, bukan cuma pakai sabun & sikat gigi dalam kecepatan kilat. Ye kan? Hihii :))

Ngomong-ngomong soal mandi, 2 minggu ini aku lagi pakai sabun, scrub dan lotionnya Scarlett nih! Awalnya karena tiap hari buka sosmed tuh pasti ada saja teman-temanku yang pakai Scarlett. Reviewnya positif terus, katanya enak, wangi & bikin cerah. Kepo di IG nya juga banyak yang minat. Padahal termasuk brand lokal yang masih baru-baru ini keluar kan ya. Tapi memang Felicya Angelista, artis yang juga owner dari Scarlett ini aku lihat-lihat niat banget sih bikin produknya. Akhirnya timbullah rasa penasaranku dan ikut mencobanya.

review scarlett whitening

01 Juli 2020

Review Fanbo Ultra Satin Lip

Hai cantiiik! Assalamualaikum. Gimana kabarnya di awal Juli ini? 
Hari ini aku mau review kosmetik brand lokal dari Indonesia tercinta, yaitu Fanbo Cosmetics. Blogpost ini hampir setahun nongkrong di draft. Aku publish sekarang aja deh, daripada sayang. :'D Ini review salah satu lipstiknya Fanbo, yaitu Fanbo Ultra Satin Lip. Sebenarnya sudah pernah ku bahas singkat di Instagram. Tapi biar lebih rinci aku buat review juga di blog. 

review fanbo ultra satin lip

24 Juni 2020

Review COSRX One Step Original Clear Pad

Hai, Assalamualaikum cantiik..
Gimana kabarnya? Semoga kita sehat selalu yaa.

Kali ini aku mau review COSRX One Step Original Clear Pad. Bukan produk baru lagi yaa, bahkan sekarang sudah ganti lagi loh kemasannya :'D Ini juga sebenarnya sudah punya sejak 2 tahun lalu tapi baru aku pakai hampir 1 bulan ini karena 2 tahun lalu aku sedang jadi bumil dan lanjut jadi busui. Malas sekali pakai skincare. Hehe

Btw, aku gak beli tapi dapat produk ini gratis dari Sociolla saat ada SOCOBOXxCOSRX. Senang sekali bisa mencoba produk ini karena memang sudah jadi wishlistku. Oh iya, kalau kamu mau dapat SOCOBOX sepertiku juga bisa banget, nanti di akhir blogpost aku kasih tahu caranya. :)
Oke lanjut ke review yaa..


review cosrx one step original clear pad