25 Agustus 2016

[REVIEW] Amethyst Luxy Body Scrub & Lippy Scrub (Bubble Gum)

Hai semua! 
Lama banget gak nyentuh blog nih gara-gara semua file foto hampir 14gb untuk bahan reviewku hilang. Syediiih~ T^T Kalau diceritain mah enek. BANGET! Habis kejadian itu, jadi gak semangat ngeblognya. :') Mau foto ulang juga udah kepake juga kan itu barang, gak cakep lagi. Tapi gak baik juga ya lama-lama sedih, harus move on kan? :'D

Dulu aku pernah membuat review Acne Fighting Mask dari Amethyst yang jadi salah satu masker kesukaanku. Hari ini aku membuat review Amethyst Luxy Body Scrub dan Lippy Scrub varian Bubble Gum.  Apakah kedua produk ini juga bagus? 


review amethyst luxy body scrub

Amethyst Luxy Body Scrub - Bubble Gum


review amethyst luxy body scrub
Luxy Body Scrub dikemas dalam jar plastik tebal dengan netto 175g. Tutupnya berbentuk ulir. Di sisi-sisinya terdapat keterangan singkat mengenai produk dan ingredients-nya. 

Ingredients: 
Sugar, Rice Bran Oil, Virgin Coconut Oil, Sweet Almond Oil, Cocoa Butter, E-wax, Stearic Acid, Beeswax, Fragrance, Apricote Seed.

review amethyst luxy body scrub

How to use:

  1. Use clean and dry spoon to scoop the scrub in separate bowl. 
  2. Use in bath or shower to exfoliate and moisture in one step.
  3. Simply rub on damp skin, gently massage and rinse.
review amethyst luxy body scrub

Isi scrub-nya berwarna pink muda. Untuk penggemar aroma manis seperti permen karet, varian Bubble Gum bakal jadi favorite kalian! Honestly aku lebih suka wangi yang fresh dibanding yang manis. Tapi bukan berarti aku gak suka wangi varian ini loh! Justru aku suka sekali dengan aroma Body Scrub-nya setelah dibilas, karena tetap nempel dan terasa lebih soft.

review amethyst luxy body scrub

Butiran gulanya agak besar, jadi lebih nendang untuk exfoliate-nya. Yang paling aku suka setelah menggunakan scrub kulit terasa bersih, halus, lembab, lembut dan wangi selain itu gak ada sama sekali efek licin kayak gak bersih-bersih pada saat dibilas. 


Amethyst Lippy Scrub - Bubble Gum

review amethyst lippy scrub

Selain badan yang dibersihkan, bibir juga harus diperhatikan loh. Apalagi kalau kamu doyan banget coba-coba berbagai macam lipstik. Hukumnya tuh udah wajib! :p Tanpa bibir yang sehat pakai lipstik semahal apapun pasti terlihat kurang bagus. Nah Amethyst punya solusi untuk merawat kebersihan dan kesehatan bibir kita, yaitu dengan menggunakan Lippy Scrub.

review amethyst lippy scrub

Scrub bibir ini dikemas dalam jar imut berbahan plastik dengan tutupnya yang berbentuk ulir. Netto-nya 15gr. Di sisinya terdapat keterangan ingredients. 

review amethyst lippy scrub

Ingredients:
Sugar, Extra Virgin Olive Oil infused with Organic Vanila Bean, Virgin Coconut Oil, Beeswax, Honey, Walnut Shell Powder, Lip Safe Flavour Oil, Vitamin E.

Isinya berwarna cream, butiran gulanya lebih kecil dan teksturnya lebih padat dibanding body scrub. Wanginya juga manis tapi lebih ke wangi vanila. 


review amethyst lippy scrub

Pada foto di atas kalian bisa perhatikan baik-baik ada kulit mati pada bibirku (before) setelah menggunakan scrub, sisa kulit matinya ikut terangkat (after). Bibir jadi lebih bersih, sehat dan lembut. Say good bye to chapped lips! ;)

Kalian ingin mencoba produk ini? Langsung kepo IG nya Amethyst aja ya di sini.


Thank you Amethyst.. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar