18 Januari 2017

[REVIEW] Sarange Maxy Snow Natural Whitening Cream

Beberapa bulan yang lalu aku mengikuti giveaway yang diadakan oleh Sarange di Instagramnya dan alhamdulillah terpilih sebagai salah satu pemenangnya. ♡ Hadiah yang aku terima berupa makeup pouch berwarna orange yang berisi Sarange Maxy Snow Natural Whitening Cream, Triple Crown BB sample serta Phyto Skincare Series Sample. Hari ini akan aku review Whitening Creamnya ya. :)

review sarange maxy snow natural whitening cream

Brand: Sarange
Name: Maxy Snow Natural Whitening Cream
Netto: 50ml
Made in Korea
Price: Rp165.000,-

review sarange maxy snow natural whitening cream

Kemasan dusnya cukup unik karena berbentuk prisma segitiga berwarna putih dengan list di sisinya yang berhologram. Kemasan cream-nya berbentuk tube dengan netto 50ml. Tutupnya ulir dan ukuran lubangnya pas, jadi tetap terkontrol saat mengeluarkan isinya.

review sarange maxy snow natural whitening cream

Di sisi bawah terdapat keterangan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris mengenai produk, cara pemakaian dan ingredients. 

Cara Pemakaian 
Aplikasikan secukupnya pada kulit wajah dan tubuh secara merata. Tunggu beberapa menit untuk hasil yang terlihat natural. Bisa digunakan kapan saja (pagi dan malam).

Ingredients
Oryza Sativa Bran Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Titanium Dioxide, Niacinamide

Sarange Maxy Snow Natural Whitening Cream merupakan skincare yang multifungsi. Bisa sebagai whitening, anti wrinkle, deep moisturizing dan nourising. Selain itu bisa digunakan di pagi hari sebagai moisturizer atau base makeup dan malam hari sebagai moisturizer atau night cream.

review sarange maxy snow natural whitening cream

Creamnya berwarna putih dengan teksturnya yang agak cair dan wangi floralnya sangat lembut. Ketika dioleskan pada kulit ada sensasi dinginnya jadi terasa sejuk di kulit. Pakai sedikit pun sudah cukup. Cream ini cepat meresap, terasa ringan di kulit, tidak berminyak dan tidak lengket. Masa pakainya 12 bulan setelah kemasan dibuka.

Untuk saat ini aku hanya pakai di tubuh saja terutama bagian punggung tangan karena wajahku sedang breakout parah gara-gara lupa malah pakai pewangi pakaian untuk kerudung. Hiks T^T Jadi, mohon maaf tidak ada before-after di wajah, hanya foto di tanganku saja. Berikut hasilnya

review sarange maxy snow natural whitening cream

Aku sukaaaaaa sekali! ♡ Bisa dilihat kan punggung tangannya yang belang karena sering bawa motor dan selalu lupa (lagi :p) pakai sarung tangan ini hasilnya jadi lebih cerah, tampak natural dan menyatu dengan kulit. Tidak terlihat fake ya. ♡

Setelah disabun efek cerahnya ini akan hilang. Tapi lumayan kan bisa cerah instan dan aman gini? Lagian serem juga kalau sekali pakai langsung putih permanen, gak takut apa itu krim pakai bahan apa ya kira-kira? hiii -_- 

FYI, aku baca-baca info di IG nya Sarange kalau kita rutin pakainya nanti lama-lama bisa benar-benar mencerahkan loh! 

Menurutku ini salah satu produk pencerah yang layak untuk dicoba. Kita tidak perlu khawatir karena Maxy Snow Instan Whitening Cream ini 100% aman digunakan, tidak mengandung parabens, parafin, ethanol, PABA, petrolatum, synthetic color dan animal ingredients. Selain itu sudah terdaftar dalam BPOM (No POM bisa cek di foto) dan mendapat sertifikat CGMP di Korea. 

Kalian bisa cek produk-produk lain dari Sarange di IG nya @sarange_id :)


Kesimpulan:
+ Mencerahkan kulit dengan hasil natural
+ Cepat meresap, ringan di kulit dan mudah merata
+ Tidak lengket dan berminyak
+ Ada sensasi dingin sejuk saat mengoleskan krim
+ Wangi floralnya lembut
+ Terdaftar dalam BPOM dan mendapat sertifikat CGMP 
+ Tanpa parabens, parafin, ethanol, PABA, petrolatum, synthetic color dan animal ingredients

- Sejauh ini belum ada 

Skor: 9/10


8 komentar:

  1. Waw, sama tangan aja keliatan ya bedanya hehe


    www.ranilukman.com

    BalasHapus
  2. wah seneng banget ya menang giveaway produk korea xD itu hasil efek putihnya natural gitu yaa patut dicoba nih.

    sincerelyriska.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. boleh dipke diwajah ato hanya tangan sm kaki aj?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget! Waktu nulis review ini aku gak berani pakai di wajah karena lagi jerawatan. Tapi 1 bulan ini aku coba pakai di wajah, gpp kok aman.

      Hapus
  4. Setelah 1 bulan bener lbh cerah ga wajahnya? Ada spfnya ga ya? Makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, kalau di aku cerahnya hanya saat pemakaian saja. Spf nya gak ada.

      Hapus