17 November 2023

REVIEW IMPLORA WOW! BROW POMADE – MEDIUM BROWN DAN DARK GREY


"Pantang pergi sebelum alis jadi!"

Begitulah kata sebagian dari mereka dan kebetulan aku bukan salah satunya. Hehe :D

Terlahir dengan alis yang cukup tebal membuatku merasa nggak masalah kalau belum ngalis. Tapi meskipun begitu, aku sangat setuju kalau bentuk alis dapat memengaruhi bentuk wajah dan karakter kita. Terlebih bentuk alis asliku agak berantakan dan sejak hamil kali ini rasanya jadi makin tipis, jadi aku tetap butuh produk alis setiap hari agar tampak lebih rapi.


Implora WOW! Brow Pomade


Aku prefer ngalis dengan pensil alis sih, lebih sat set aja gitu. Tapi akhirnya ikut tertarik juga mencoba produk alis terbaru dari Implora WOW! Brow Pomade yang beberapa hari ini selalu muncul iklannya di akun sosmedku. Aku coba 2 shades yaitu, medium brown dan dark grey.

So, bagaimana hasilnya? Yuk, baca lebih lanjut review-ku!


Brand: IMPLORA

Nama Produk: WOW! Brow Pomade

Varian: Medium Brown dan Dark Grey

Ukuran: 2.5 gr

PAO: 6 bulan

No. BPOM: NA11231200711 (Medium Brown) dan NA11231200812 (Dark Grey)

Harga: Rp29.500,-

Made in Indonesia


Deskripsi Produk

Ciptakan bentuk alis yang sempurna, tahan lama dan WOW seharian dengan Implora Brow WOW! Pomade. 


review implora wow brow pomade


Varian Warna

Implora WOW! Brow Pomade tersedia dalam 4 warna:

1. Medium Brown

2. Dark Brown

3. Dark Grey

4. Black


Klaim

  • Mudah digunakan
  • Dapat mempertegas tampilan alis sesuai yang dibutuhkan
  • Bisa dibawa berpergian karena produk sudah tersedia dengan sikat atau brush
  • Pigmentasi bisa disesuaikan jika ingin mendapatkan hasil yang natural
  • Tahan lama sehingga bisa digunakan sampai 24 jam (longlasting) 
  • Matte Finished
  • Waterproof


review implora wow brow pomade


Packaging

Implora Brow WOW! Pomade dikemas dalam dus dilengkapi dengan keterangan mengenai ingredients, cara pakai, tanggal expired, No. BPOM, No. Batch, hingga produsennya. Desainnya tampak simple tapi menarik karena tulisannya menggunakan hologram sehingga jika terkena cahaya tampak berkilau.

Dalam kemasan dusnya, brow pomade ini dikemas dalam jar plastik. Tutupnya berwarna hitam dan jarnya berwarna bening. Setiap brow pomade dilengkapi dengan brow brush sebagai aplikator 2 in 1 nya. Gila yaaa, harga sudah murah masih ada bonus aplikatornya! Keren banget Implora! 😊


Ingredients

Polyethylene, Ceresin wax, Microcrystalline Wax, Beeswax, Isododecane, Isohexadecane, Aluminum Hydroxide, Sorbitan, Sesquioleate.


Implora WOW! Brow Pomade


Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur dari Implora Brow WOW! Pomade berbentuk krim lembut yang sangat pigmented. Shade Medium Brown berwarna cokelat sedangkan Dark Grey berwana abu tua. Untuk aromanya aman ya, tidak ada yang mengganggu penciumanku.


Cara Pakai 

  1. Dengan menggunakan sikat, sisir bulu alis ke atas
  2. Buat garis pada alis sesuai dengan bentuk yang diinginkan dengan menggunakan kuas
  3. Ratakan dengan sikat agar warna merata dan tidak terlalu tebal
  4. Ulangi langkah di atas sampai mendapatkan ketebalan yang diinginkan

review implora wow brow pomade

Review

Implora WOW! Brow Pomade ini sudah ku pakai dalam beberapa hari. Aku punya varian Medium Brown dan Dark Grey. Keduanya cocok untuk alisku, karena warnanya natural sekali. 

Krimnya sangat pigmented, tapi bisa disesuaikan jika ingin mendapatkan hasil yang natural ataupun lebih tebal. Aku sendiri cenderung lebih suka yang natural, jadi cukup pakai tipis-tipis saja untuk pemakaian harian.

Klaimnya yang matte finish pun terbukti benar ya. Hasilnya dapat mempertegas tampilan alisku yang semula kurang rapi. Bisa dilihat pada foto before dan after di bawah ini.


review implora wow brow pomade

Aku coba pakai varian Medium Brown. Untuk ketahanannya aku memang tidak mencoba selama 24 jam, tapi seharian aku pakai dari pagi sampai sore aman banget sesuai klaimnya yang long lasting dan waterproof.

Aplikatornya sangat memudahkan dalam penggunaan produk. Satu sisi yang berbentuk miring untuk membingkai alis sedangkan spoolie-nya untuk menyisir alis agar rapi dan natural.

Menurutku dengan harga yang sangat murah ini, Implora WOW! Brow Pomade bisa jadi salah satu pilihan kalian buat ngalis awet tanpa ribet. :D Aku yang tadinya biasa ngalis pakai pensil, jadi suka juga pakai yang bentuk pomade gini. 


Buat kamu yang mau coba produknya, bisa cek di 

Website: www.implora.co.id

Shopee: Implora Official Shop

16 komentar:

  1. Aku baru beli juga, asli suka banget sama brow wow pomade ini..
    Fav aku juga yang varian medium brown, hasilnya cantik natural hihi

    BalasHapus
  2. Implora memang selalu terdepan gak pernah ketinggalan trend yaaa hehe...baru tau juga klo ada pensil alis yang bentuknya pomade..pengaplikasiannya ternyata gampang banget juga gak bikin cemong2..coba beli nanti deh mana harganya juga murmer :)

    BalasHapus
  3. Makin jadi rapi alisnya kak, trus harganya juga terjangkau ya, jadi bisa juga ni aku coba, minimal saat pergi keacara pesta :)

    BalasHapus
  4. Aku setuju banget nih kalo bentuk alis bisa mempengaruhi bentuk wajah dan karakter kita. So selama ini aku pilih warna pensil alis yang lebih ke coklat gitu. N inovasi produk Implora keren juga nih tuk eye brow nya

    BalasHapus
  5. Aku juga punya produk ini kak. Suka banget sama warna shade brown dan penggunaannya juga mudah. Ukuran produknya kecil, jadi amanlah masuk tas saat bepergian.

    BalasHapus
  6. ternyata hasilnya natural ya untuk tipe pomade gitu, top aku masih ga kebayang makenya.. kyknya harus belajar dulu

    BalasHapus
  7. Wah, IMPLORA WOW! Brow Pomade emang bagus banget! Medium Brown dan Dark Grey-nya cocok banget, warnanya natural dan gampang dipakai.

    BalasHapus
  8. aku suka banget ama produk implora WOW brow pomade ini, karena bener-bener matte dan tahan lama. Hasilnya pun natural

    BalasHapus
  9. Aku juga awalnya ngalis pakai pensil alis sih, tapi sekarang juga pake Imolora WOW Brow Pomade ini. Mudah untuk diaplikasikan dan kemasannya travel friendly sih.

    BalasHapus
  10. Nah Aku cocok banget varian medium brown masuk aja gitu kak ke wajah Aku dan hasil lebih natural

    BalasHapus
  11. Sukaaak banget sama implora Brow Wow Pomade ini, harganya terjangkau trus enakeun dipakenya. Mudah diaplikasikan hasilnya juga bagus

    BalasHapus
  12. wajib banget ya alis cantik sebleum keuar rumah, affordable banget ya harganya, udah gitu bagus banget di kulit, pilihan warnanya banyak bisa memilih sesuai kesukaaan dan warna kulit

    BalasHapus
  13. Implora makin lengkap banget produknya. Ini juga warnanya alami banget kek gini...jadi pengin nyoba bikin alis ni

    BalasHapus
  14. wkwkwkk suka sama semboyannya. pantang pergi sebelum alis jadi 🤣 . Aku juga pake ini dan merasakan bisa ngalis yang sat set

    BalasHapus
  15. Murah bangetttt ini Implora ya Ampun, bagus banget lagi hasilnya.. ini gampang kan dipake sama orang yang gak pernah alisan hehehe..

    BalasHapus
  16. Seperti nya bagus kak, harganya juga ramah dikantong, sy infokan ke teman kantor yg demen pake alis.

    BalasHapus