13 November 2018

[REVIEW] Noera Eyelash & Eyebrow Serum

Hai cantik!
Punya bulu mata panjang, lentik, tebal dan lebat pasti jadi dambaan banget ya terutama bagi para perempuan. Sayangnya walaupun alisku tebal & gondrong tapi tidak berbanding lurus dengan bulu mataku. :')

Banyak alternatif yang dapat digunakan untuk membuat bulu mata jadi lebih panjang, lentik dan tebal, contohnya menggunakan bulu mata palsu, eyelash extension, maupun memakai serum seperti yang akan aku bahas di blogpost ini.


Aku diberi kesempatan untuk me-review Noera Eyelash Serum oleh @beautyranger.id dan @noeraskincare
Sudah aku share di IG story juga tentang serum ini. So, ini review lengkapnya ya. :)

Noera Eyelash serum dikemas dalam botol kecil dengan tutup ulir. Tidak ada keterangan apapun pada kemasan. Mungkin ini kekurangannya ya. Tapi pada akun IG noera ada kok penjelasannya. Nanti aku share di bawah.

Eyelash serum ini pun sudah termasuk aplikator berwarna pink yang berbentuk seperti sikat maskara untuk mengaplikasikan isi serum pada bulu mata.



Isi serum berbentuk minyak cair dengan netto 10ml. Karena bentuknya cair jadi kita mesti menutup kembali dengan rapat takutnya isi serum tumpah.

Noera Eyelash Serum ini mempunyai kegunaan sebagai berikut:
1. memperpanjang bulu mata
2. menebalkan bulu mata & alis
3. memperkuat akar bulu mata
4. menyuburkan pertumbuhan bulu mata
5. melebatkan bulu mata

Cara pakai:
Serum digunakan seperti menggunakan maskara, dipakai 2x sehari.
Dapat digunakan untuk alis juga loh!

Ingredients:
Aloe vera
Almond oil
Rosemary oil
VCO

Eyelash serum ini bertahan selama 1 tahun di suhu ruangan setelah produk dibuka.

Aku mencoba serum ini selama 1 minggu dan hasil before - after dapat dilihat pada foto berikut.



Perubahannya mungkin tidak terlalu tampak di kamera tapi yang aku rasakan bulu mataku ketika dipakaikan maskara jadi lebih panjang tanpa perlu pakai banyak maskara beberapa layer. Selain itu bulu mataku tidak mudah rontok ketika dibersihkan setelah pakai maskara.

Oh iya karena produk ini cair dan bersentuhan langsung dekat mata, aku sarankan untuk hati-hati saat mengoleskan pada bulu mata. Sebab aku pernah sekali terlalu banyak serum pada aplikator akhirnya terkena mataku dan rasanya tidak enak, kayak mataku berbayang dan gak fokus. Tapi setelah dibersihkan kembali normal lagi. 

Jadi kamu pernah pakai serum bulu mata jugakah? Share yuk di komentar! :)

1 komentar: