03 November 2018

[REVIEW] Raiku Beauty Anti Aging Skincare

Hai cantik!

Sejak hamil aku memang membatasi pemakaian skincare. Bersyukur sekali selama hamil kulit wajahku enggak rewel. Bahkan ada telat-telat membersihkan wajah pun enggak bikin jerawatan. :D

Anyway setelah melahirkan ini aku berniat untuk kembali lebih memperhatikan kesehatan kulitku. Saat ini umurku sudah 26 tahun sehingga aku mulai mengantisipasi serangan penuaan dini dan beralih pada skincare yang berfungsi sebagai Anti Aging. 


Rangkaian perawatan kulit Anti Aging yang pertama kali dicoba adalah dari Raiku Beauty. Skincare lokal ini aman untuk bumil dan busui serta sudah bersertifikat BPOM dan halal. Mantul banget kaaan! 

Jadi busui dari newborn itu ya sudah pastilah banyak begadang, kurang tidur yang akibatnya kulit bisa kusam, cepat tua, kantung mata makin besar, kerutan juga mudah muncul. Makanya aku berharap rangkaian skincare dari Raiku Beauty ini bisa membantu mengatasi masalah kulitku. :)

Dalam pouch yang aku terima terdapat 6 items.
  1. Raiku Cleansing Cream
  2. Raiku Cleansing Foam
  3. Raiku Anti Aging Toner
  4. Raiku Anti Aging Serum
  5. Raiku Anti Aging Morning Cream
  6. Raiku Anti Aging Night Cream

Yuk dibahas satu-satu..


Cleansing Series



Rangkaian pembersih wajah dengan kandungan bahan aktif yang bisa digunakan setiap hari. Cleansing Cream dan Cleansing Foam-nya efektif mengangkat sel kulit mati tanpa membuat wajah menjadi kering ataupun iritasi. Kulit menjadi segar, kenyal dan tampak lebih cerah.


Active Ingredients

1. Ekstrak Bunga Chamomile
Kandungan aktifnya dapat membantu mencerahkan warna kulit dan mengencangkan pori-pori.

2. Vitamin E
Berperan sebagai pelembab kulit dan membantu menyamarkan bintik hitam di wajah.

3. Ekstrak Beras
Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.

Cara Pakai
  1. Bersihkan debu serta make-up yang menempel di wajah dengan Cleansing Cream.
  2. Cuci muka dengan Cleansing Foam.
  3. Sekarang wajah sudah bersih dan segar bebas iritasi!



Review

Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, kulitku terasa lebih lembab, lembut dan bersih. Cleansing creamnya bisa mengangkat kotoran serta makeup yang waterproof loh! Cleansing foam-nya pun aku suka banget karena gak bikin kulit licin ataupun kering kerontang. 



Anti Aging Series


Rangkaian perawatan wajah untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini untuk wanita berusia 25 tahun ke atas. 


Active Ingredients

1. Niacinamide
Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapt menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

2. Susu
Senyawa laktosa yang terkandung dalam susu membuat kulit tampak lebih cerah.

3. Hyaluronic Acid
Dengan tekstur yang ringan, mampu mempertahankan kelembaban dan keremajaan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut.

4. Kolagen
Senyawa protein yang menjaga kulit agar tetap elastis dan kenyal.


Cara Pakai

  1. Aplikasikan Anti-Aging Toner pada wajah yang sudah bersih menggunakan kapas.
  2. Lanjutkan dengan menggunakan Anti Aging Serum.
  3. Akhiri dengan Anti Aging Morning Cream SPF15 di siang hari sebelum beraktifitas dan Anti-Aging Night Cream di malam hari sebelum tidur.
  4. Kulit bebas noda hitam dan kerut di wajah!



Review


Anti Aging Toner
Tonernya ini terasa sejuk dan lembut di kulit serta efektif membersihkan sisa kotoran jadi pemakaian serum akan lebih optimal. 


Anti Aging Serum
Biasanya kalau serum itu bentuknya lebih light dan cair atau juga oily. Nah kalau Raiku ini beda. Dia punya tekstur cream yang tidak terlalu pekat, ringan di wajah, cepat meresap dan tidak lengket. Aplikatornya menggunakan pipet, mungkin lebih mudah jika menggunakan pump. :)



Anti Aging Morning Cream dan Night Cream
Perbedaan dari kedua krim ini terdapat pada teksturnya. Morning cream mempunyai SPF15 dan cenderung lebih pekat dibandingkan night cream. Kedua produk ini membuat kulitku lebih lembab dan kenyal. 

Overall aku suka semuanya. Paling fav sih cleansing foam, toner dan night creamnya. :D Kalau kamu mau mencoba Raiku Beauty Skincare juga, bisa hubungi IG nya di @raikubeauty dan terima kasih untuk @beautyranger.id untuk kesempatannya. ❤️


1 komentar:

  1. aku juga pernah pake raiku ini lumayan aga coocok sama yg serumnya tapi engga buat yg lainnya nih

    BalasHapus