31 Juli 2021

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Haiii... Welcome back to my blog! Kali ini aku mau review Body Lotion dari Scarlett varian Jolly nih. Sebelumnya aku sudah pernah pakai varian Charming dan sudah ku niatkan kalau habis pengen coba varian lain karena di aku ngefek bikin lebih cerah dan wanginya tuh nggak biasa plus tahan lama. Aku pilih Jolly karena lihat reviewnya banyak yang suka dan mupeng banget sama warna packagingnya, warna peach. ♡

So langsung saja ya...

Review scarlett fragrance brightening body lotion jolly


Brand: Scarlett
Nama: Fragrance Brightening Body Lotion
Varian: Jolly
Netto: 300 ml
Harga: Rp75.000,-
BPOM: NA 18210103809
HALAL
Made in Indonesia
Kegunaan: Mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit


KEMASAN

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly ini dikemas dalam botol plastik tebal dan bening sehingga isinya dapat terlihat. Untuk packaging-nya simple dan manis sekali dengan perpaduan warna peach orange, salah satu warna favorite-ku. Di sekeliling kemasan terdapat keterangan ingredients produk, cara pemakaian, tanggal kedaluwarsa, No. BPOM dan stiker hologram serta QR kode yang menunjukkan keaslian produk. Lengkap ya sehingga memudahkan kita untuk mengetahui informasinya dan merasa aman juga sebagai pengguna produk.


Review scarlett fragrance brightening body lotion jolly



Di bagian tutupnya tedapat lock-unlock sehingga sangat safety saat dibawa ke mana-mana. Nggak akan takut isinya bleberan dan tentunya bagi aku yang sudah punya anak ini terbantu sekali. Di tutupnya tertulis "STOP" dan "OPEN", jadi saat kita akan pakai harus diputar dulu, kemudian bisa di-lock kembali dengan memutar ke arah STOP. Selain itu di leher botolnya dilengkapi pula dengan stopper, jadi double safety sih menurutku. 


scarlett fragrance brightening body lotion jolly



KEY INGREDIENTS
✓ Glutathione (Mother of Antioxidant)
✓ Vitamin E
✓ Niacinamide
✓ Kojic Acid

Ke empat kandungan tersebut dikenal dapat membantu merawat kesehatan kulit, menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit.


FULL INGREDIENTS
Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Popana-1-2-diol, Propane-1-2-3-triol, DMDM Hydantoin, Fragrance, Beads A2-Milicapsule, Glutathione, Water.


TEKSTUR DAN AROMA

Lotion Jolly ini berwarna peach muda. Teksturnya agak kental tapi ketika di-apply pada kulit mudah meresap dan sama sekali tidak lengket. 

Aroma lotion ini sendiri seperti parfum Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Jujur belum pernah tahu gimana wangi aslinya si parfum Black Opium. Kalau aku deskripsikan, Jolly ini wanginya lebih dominan manisnya  dan tercium juga wangi vanilla.


Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly
 

CARA PAKAI:

  1. Gunakan lotion ke seluruh tubuh
  2. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh
  3. Gunakan setiap hari pagi dan malam
  4. Simpan lotion pada suhu ruangan


REVIEW

Aku sebelumnya sudah pernah coba varian Charming dan kalau dibandingkan dengan Jolly, tekstur Charming lebih pekat. Tapi keduanya tetap mudah meresap kok. Jolly ini sebelum meresap sempurna di kulitku terasa lebih lembab. Bisa baca di Review Scarlett Whitening (klik) ya untuk melihat perbedaannya. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini juga memberikan efek tone up di kulit. 


Review scarlett fragrance brightening body lotion jolly


Bisa kamu cek foto before - after-nya ya. Benar terbukti ada efek tone up nya. Untuk punggung tanganku memang belang, maklum anak motor. :') Efek cerah yang diberikannya pun sangat natural, tidak tampak abu di kulit. Biasanya aku pakai 3 pump setiap kali pakai. Itu pun rasanya awet banget nggak habis-habis. 

Wangi si Jolly ini kalau aku pakai malam hari besoknya juga masih tercium, sama seperti Charming. Tapi kalau dibandingkan, Charming tuh masih lebih tahan lama dan lebih kuat wanginya. Aku paling suka efek setelah sekitar 2 jam dipakai, wanginya jadi lebih soft. Kalau di 1-2 jam pertama pakai memang cukup strong.

Kalau suruh pilih lebih suka wangi Jolly atau Charming? Aku nggak bisa pilih karena keduanya punya karakter wangi yang berbeda. Mungkin mesti coba varian lainnya nih, biar bisa diurutkan wangi favorite-ku. Saranku kalau kalian suka yang manis dan feminine, Jolly bakal cocok banget untuk kalian sedangkan Charming wanginya lebih kuat tapi elegan. 

Untuk efek mencerahkannya aku sih percaya karena aku sendiri sudah coba yang Charming dan ngefek di kulitku. Terutama untuk bagian siku lumayan berkurang kusamnya. Tapi tentunya tidak instan, kalau ini perlu pemakaian rutin. Setelah coba varian Jolly, makin penasaran sih dengan yang lain. Mesti diniatkan untuk coba lagi nih. :D

Oh iya untuk yang belum tahu, semua produk Scarlett tuh harganya masih terjangkau ya, Rp75.000,- per item. Kalau mau lebih murah bisa beli harga paket Rp300.000,- dapat 5 item, box exclusive, dan free gift.


Untuk info lebih lanjut mengenai produk kamu bisa cek di:

Official Instagram: @scarlett_whitening


Untuk order kita bisa pilih salah satu melalui:

WhatsApp: 0877-0035-3000

Shopee: Scarlett_Whitening

DM Instagram: @scarlett_whitening


Kalian sudah pernah pakai lotion dari Scarlett juga? Kalau iya varian mana yang paling disuka? Share yuk di kolom komentar!


8 komentar:

  1. Aku juga lagi pakai scarlett body lotion varian jolly ini mbak. Aku lebih suka aroma yang ini lebih lembut ketimbang varian charming yang strong banget. Tapi kalau resultnya sih sama ya. Hehe. Bakal re-purchase pokoknya.

    BalasHapus
  2. varian jolly ini yang teranyar yah mba dari scarlett body lotion, belum aku cobain kalau yang lainnya sudah semua dan wish list juga nih untuk dicobakeun

    BalasHapus
  3. scarlett yang varian jolly belum cobain nih, banyak sih liat reviewnya, trus wanginya enaak banget ya kayak parfum mewah branded

    BalasHapus
  4. belum coba nih varian scarlett yang jolly ini penasaran banget sama aromanya yang mewah

    BalasHapus
  5. saya pake yang charming eh jadi tertarik juga dengan yang jolly
    tapi apapun itu scarllet ini memang rekomended ya
    saya jg pake facecarenya

    BalasHapus
  6. aku jadi penasaran ama jolly, banyak banget yang ngulas. punyaku yang freshy udah abis ajahhhh.. memang aromanya body lotion scarlett juarakk sih

    BalasHapus
  7. Semangat banget kalau perawatannya sepenuh hati menggunakan produk scarlett.
    Kalau aku perhatikan, Scarlett memang selalu memakai bahan Glutathione yaa...di setiap produknya.

    Paling TOP sama wanginya niih..
    Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly warnanya juga cantik yaah..orens cerah.

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai ini. Wanginya kaya pakai parfum beneran, jadi kalau lupa pakai parfum tetap aman. Hehe

    BalasHapus