23 Agustus 2023

Review Implora Milky Lotion Serum - Strawberry dan Banana

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit tubuh sehat, lembap, dan cerah? Pasti semua pengen yaa. Tapi kadang kita terlalu fokus pada skincare wajah hingga kesehatan kulit tubuh pun terlewat. Padahal ini tidak kalah penting dan sebenarnya sudah banyak pula produk bodycare khusus untuk kulit tubuh kita sesuai dengan permasalahannya masing-masing. Bahkan saat ini kulit tubuh kita juga sudah bisa pakai serum loh! Jadi nggak hanya wajah saja ya yang pakai serum. 

Bodycare yang akan bahas ini berasal dari brand lokal, yaitu Implora. Sebenarnya Implora Milky Lotion Serum ini sudah lama keluar dan yang akan aku review kali ini adalah repackaging-nya.

review implora milky lotion serum

Brand: IMPLORA
Nama Produk: Milky Lotion Serum
Varian: Strawberry dan Banana
Ukuran: 50 gr
Jenis Kulit: All skin type
PAO: 2 tahun
No. BPOM: NA18220103915 (Banana) dan NA182201039 (Strawberry
Harga: Rp11.500,-
Made in Indonesia


Implora Milky Lotion Serum


Deskripsi Produk

Implora Milky Lotion Serum dapat melembabkan dan menjadikan kulit tampak lebih cerah alami. Mengandung Niacinamide, Lactobacillus dan Milk Protein.


Varian

Implora Milky Lotion Serum memiliki total 8 varian, yaitu Almond, Cherry, Melon, Grape, Banana, Bluberry, Coconut, dan Strawberry.


Kegunaan
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh
  • Membantu meredakan kemerahan akibat eksim/iritasi kulit
  • Mempertahankan kelembapan dan memperbaiki skin barrier pada kulit tubuh
  • Mencegah penuaan dan kerusakan kulit akibat kulit kering

Packaging

Implora Milky Lotion Serum dikemas dalam tube mungil berwarna cerah dan menarik sesuai dengan variannya. Warna pink untuk varian Strawberry dan kuning untuk Banana. Desainnya sangat cute dan girly.  Bentuknya yang mungil dan ringan ini sangat travel friendly.

Di sisi depan dan belakang tube terdapat keterangan lengkap mengenai deskripsi produk, ingredients, cara pakai, tanggal expired, No. BPOM, No. Batch, hingga produsennya.


implora milky lotion serum


Bagian tutupnya berbentuk flip dengan keadaan lubang masih tesegel di dalamnya seperti pada foto di atas. Sehingga isinya aman selama segel masih tertutup rapat.


Hero Ingredients
  • Niacinamide: Membantu mencerahkan kulit, meminimalkan kemerahan akibat eksim, sebagai barrier kulit untuk mempertahankan kelembapan.
  • Milk Protein: Menjaga kelembapan & mencegah penuaan.
  • Lactobacillus:Memperbaiki skin barrier dan mengurangi iritasi.

review implora milky lotion serum strawberry


Full Ingredients

Aqua, Cetyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Mineral Oil, Glyceryl Stearates, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzoate, Titanium Dioxide, Methylparaben, Diisostearyl Malate, Propylparaben, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Bisulfite, Tetrasodium EDTA, Triethanolamine, Diethyl Phthalate, Hexahydrohexamethyl Chyclopentabenzopyran, Aluminum Hydroxide, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-30, Dipolyhydroxystearate, Stearic Acid, 1,2-Hexanediol, Ethyl Hexanediol, Goat Milk Extract, Lactobacillus Ferment.
May Contain: Cl 19140:1. (Banana) 
May ContainCl 17200. (Strawberry)



implora milky lotion serum review


Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur dari Implora Milky Lotion Serum seperti lotion pada umumnya namun agak kental dan tidak pekat. Warnanya sesuai dengan kemasannya, kuning untuk banana dan pink untuk yang strawberry. Untuk aromanya pun sesuai dengan variannya, wanginya manis dan segar seperti wangi permen dan es krim.


Cara Pemakaian
  1. Keluarkan serum secukupnya.
  2. Oleskan secara merata ke seluruh tubuh.
  3. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh.
  4. Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari setiap pagi dan malam.


Review

Implora Milky Lotion Serum ini sudah aku coba sekitar 1 mingguan dan aku pakai setiap habis mandi karena dia ini kan termasuknya serum jadi supaya kandungan aktifnya lebih cepat meresap. Step berikutnya setelah lotion serum adalah body lotion.

Dari segi tekstur lotion serum ini meskipun agak kental mudah merata, tetap terasa ringan di kulit, tidak lengket dan tidak panas.

Untuk aroma sebenarnya sesuai selera sih ya. Kebetulan aku bukan penggemar wangi yang manis, tapi untungnya wangi lotion serum dari Implora ini meskipun manis masih aman di hidungku. Ketahanannya juga lumayan lama. Kalau kamu suka wewangian yang manis ala permen, es krim atau kue pasti bakal suka banget.

Perlu diketahui pula bahwa lotion ini adalah lotion dengan kandungan serum, jadi beda dengan body lotion biasa. Pada lotion serum biasanya ada kandungan aktifnya yang memiliki fungsi atau kegunaan masing-masing. Seperti pada Implora Milky Lotion Serum mengandung Niacinamide yang kita kenal dapat mencerahkan dan melembapkan kulit. Meskipun dapat mencerahkan tentunya tidak bisa instan ya, jadi seminggu ini aku belum melihat cerah maksimalnya. Tapi aku sangat suka dengan teksturnya, desainnya yang cute serta harganya yang murah sekali! Cuma 10 ribuan aja bisa mendapatkan produk yang aman di kulit serta dapat membuat kulit kita sehat, cerah, dan lembap. Jujur nih, aku jadi penasaran pengen coba wangi varian yang lainnya. 


Buat kamu yang penasaran pengen coba produknya, bisa beli di akun Shopee Mall Implora yaa


Atau bisa juga melalui website-nya 

20 komentar:

  1. Keren yaaa...sekarang buat badan juga sudah ada serum nya jadi gak cuma wajah aja yg ada serum nya 😁

    Bisa makin glowing nie nanti berkat implora body serum 😍

    BalasHapus
  2. Jadi penasaran yg variant pisang wanginya gimana. Ini sih harganya terjangkau bgt buat ukuran produk lotion serum yagasih?

    BalasHapus
  3. Sama, aku juga udah pakai implora Milky Lotion Serum yg varian banana dirumah, dan aromanya emang seenak itu✨

    BalasHapus
  4. Kepo banget buat cobain lotion implora ini, terutama yang varian strawberry..

    BalasHapus
  5. Aku udah cobain juga dong. Dan suka banget sama yang wangi cherry. Next mau cobain varian lainnya juga deh.

    BalasHapus
  6. Lengkap banget ya bun ada 8 varian, kebetulan aku udh coba varian Cherry sama Almond nih, wanginya juaaaraak banget sih Lotion ini

    BalasHapus
  7. Packagingnya lucu dan imut banget sih mbak. Saya jadi ingin beli apalagi kulit tubuh saat ini butuh lotion yang sekaligus bisa berfungsi sebagai serum yang menutrisi kulit

    BalasHapus
  8. Jujur liat packagingnya cantik banget bkin mupeng pengen cobain. Kebetulan aku lagi cari lotion juga boleh nih dicoba

    BalasHapus
  9. Wah, aku penasaran banget sama yang Banana. Aku juga pakai ini, suka banget sama wanginya. Jarang banget ada produk yang wanginya unik gini, murah pula.

    BalasHapus
  10. Kalau saya tertarik sama varian Coconut kak, harganya juga murah banget ya 10ribuan, langsung kepoin official stroe nya di shoppe

    BalasHapus
  11. kandungan pembeda body lotion sama yang serum ini apa ya kak? kok unik sih produk implora nih, mana variannya banyak pula

    BalasHapus
  12. Fix aku jadiin lotion ini wishlist deh gemes banget packagingnya. Harganya murah lagi mantaap

    BalasHapus
  13. saya juga pakai ini mbak, wanginya lembut, Kemasannay lucu, harganya terjangkau lagi. Travelable banget ya

    BalasHapus
  14. Kemasannya lucu sih, ada sapinya gitu. Setahuku, Lactobacillus itu bakteri baik ada di minuman berfermentasi, ternyata bisa juga jadi bahan kandungan lotion serum.

    BalasHapus
  15. Implora pinter banget ya milih packaging yang eyecathing & lucu begini. Kemasannya juga travel friendly, gak makan tempat buat dibawa berpergian.

    BalasHapus
  16. Kebayang wangi pisang dan stoberi. Seger gitu. Aku juga pakai tapi yang Cherry dan almond

    BalasHapus
  17. Bagus banget ya desainnya suka, ada tema. Juga yang baru beli ini katanya bagus ke kulitnya terus pastinya ga lengket gitu langsung nyerap ke kulit

    BalasHapus
  18. Lotion serum ini memang bagus banget manfaatnya untuk kulit. Bisa mencerahkan, mencegah penuaan dinj juga. Jadi, wajib punya Implora Body lotion serum.

    BalasHapus
  19. Punyaku yang aroma Grape Ama coconut, udh masuk wishlist nich yg strawberry

    BalasHapus
  20. Solusi banget ya buat jaga kesehatan kulit wajah kita. Dan beragam pula ya variasinya jadi menyesuaikan kebutuhan kulit

    BalasHapus