31 Oktober 2018

[REVIEW] Roro Mendut Skincare Anti Aging


Hai cantik!

Berbulan-bulan lamanya ya aku gak update blog sejak kehamilanku mulai besar. Hari ini jadi postingan pertamaku setelah mager. hihi :D 

Sekitar 2 minggu yang lalu aku dapat tawaran dari komunitas Beauty Ranger untuk mencoba Roro Mendut Skincare varian Anti Aging

Roro Mendut Skincare

FYI, Roro Mendut Skincare ini produk asli Indonesia yang menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional, sudah mendapat izin dari BPOM, dan mendapat sertifikat Halal dari MUI. Hal terpenting lainnya yang membuatku berani untuk mencoba karena produk dari Roro Mendut semua aman bagi ibu hamil dan menyusui. Yaa maklum kondisiku saat ini baru saja berubah jadi emak-emak yang baru punya bayi. Pengennya pasti tetep bisa kasih yang terbaik untuk bayi sekaligus diri sendiri juga tetep dapat manfaatnya. Hihi :D

Ada 3 varian skincare, yaitu Brightening, Anti Acne dan Anti Aging. Pilihanku jatuh pada Anti Aging mengingat umurku sekarang sudah 26 tahun. Syudah tuak cyiin~ Sudah saatnya menggunakan skincare untuk mencegah penuaan dini, yaa biar awet muda. 

Kalau kamu follow IG ku mungkin sudah melihat di story apa saja isi dari skincarenya. 

Dalam 1 box hitam ini terdapat:
  • 1 Lulur Kulit Manggis 40gr
  • 1 Masker Kulit Manggis 40gr
  • 1 Lifting Facial Treatment Oil (FTO) 15ml

Kemasan:
Semua produk dikemas dengan baik dan bersegel hologram. Komposisi, cara pakai, manfaat produk, No. BPOM dan tanggal expired pun tertera pada kemasan.


Roro Mendut Lulur Kulit Manggis

Roro Mendut Skincare



Cara pakai:
  • Campurkan 1/2 atau 1 sachet bubuk lulur secukupnya dengan sedikit air hingga mengental.
  • Usapkan merata ke seluruh wajah dan tubuh.
  • Pijat dengan gerakan memutar secara perlahan-lahan.
  • Bilas dengan air hingga bersih.

Untuk hasil yang lebih optimal, kita bisa pakai secara teratur minimal 2 kali seminggu bersama dengan Roro Mendut Masker Kulit Manggis.



Tekstur dari lulur ini setelah dicampur dengan air terdapat butiran-butiran dengan ukuran yang menurutku sih pas untuk mengeksfoliasi kulit mati. Wanginya enak banget tidak terlalu tajam, yang paling menonjol aku mencium wangi bunga kenanga. Setelah pakai ini wajah jadi lebih bersih tanpa terasa kering. 






Roro Mendut Masker Kulit Manggis

Roro Mendut Skincare


Cara pakai:
  • Pakai setelah menggunakan lulur atau saat kulit dalam keadaan bersih.
  • Campurkan 1/2 atau 1 sachet bubuk masker secukupnya dengan sedikit air hingga mengental.
  • Usapkan secara merata ke seluruh wajah dan tubuh.
  • Biarkan selama 15-20 menit hingga mengering dan mengencang.
  • Bilas dengan air hingga bersih

Untuk hasil yang lebih optimal, kita bisa pakai secara teratur minimal 2 kali seminggu bersama dengan Roro Mendut Lulur Kulit Manggis.

Tekstur masker ini hampir mirip dengan lulur tapi butirannya lebih halus. Wanginya juga enak, mirip dengan lulurnya. Setelah pakai Masker Kulit Manggis wajah terasa lebih lembab dan kencang.



Roro Mendut Lifting Facial Treatment Oil

Roro Mendut Skincare


Cara pakai:
  • Tuangkan pada telapak tangan 2-3 tetes atau sesuai kebutuhan Lifting FTO.
  • Usapkan secara merata ke seluruh wajah.
  • Tepuk-tepuk wajah dengan lembut hingga FTO meresap.

Dapat dipakai 2 kali dalam sehari, saat pagi dan malam. Bisa juga digunakan sebelum menggunakan perawatan lain,seperti serum, pelembab, dan makeup.

Teksturnya cair agak kental dengan warna kekuningan. Saat dipakai di wajah, treatment oil ini terasa lembab dan kenyal serta tampak healthy glow. Aku sih gak ngerasa lengket di kulitku yang berminyak. Jadi ya mungkin pakainya juga jangan over, secukupnya aja ya. :) FTO ini meresap sempurna sekitar 1-2 menitan. Untuk wanginya juga sama, tapi lebih kuat.

Video tutorialnya bisa kamu cek di sini yaa :)



Overall aku suka semua dan merasa cocok dengan skincare Roro Mendut varian Anti Aging ini. Tidak ada breakout dan wanginya juga enak banget bikin calm and fresh. Kulitku pun lebih bersih, kenyal dan kencang. 

Buat kamu yang ingin mencoba rangkaian produk Roro Mendut, bisa menghubungi IG: @roromendutskincare yaa! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar