07 Juni 2015

[REVIEW] Mores White Booster


Beauty starts with healthy skin..

Yup, bener banget! Kalau kulit kita gak sehat, mau ditambal makeup gimana juga rasanya pasti ada yang kurang. 

Aku merasa sangat beruntung bisa dikasih kesempatan mencoba Mores White Booster. Bagi yang belum tahu, Mores White Booster merupakan salah satu skincare asal Thailand yang dapat membantu kita mendapatkan kulit yang sehat.

Mores White Booster hadir dalam kemasan dus berwarna soft pink-peach dan putih. Kesannya cantik ^^ Ketika bagian dus pink itu dibuka (ditarik ke atas), maka akan tampak botol Mores White Booster yang berbahan plastik seperti pada foto di atas. 


Bagian tutupnya berbentuk pump. Untuk mengeluarkan isinya, pertama bagian yang berwarna silver harus diputar ke kanan terlebih dahulu lalu akan muncul bagian pumpnya dan tinggal kita tekan. Bagian lubangnya pun tidak terlalu besar, jadi aman banget karena bisa terkontrol mengeluarkan isinya. Setelah pakai, putar kembali ke arah kiri supaya tetap higienis. :)


 Untuk keterangan ingredients bisa kalian lihat di atas (kiri). 

Rekomendasi penggunaan Mores White Booster:

  1. Untuk hasil terbaik gunakan pagi dan malam setelah wajah dibersihkan, biarkan semalaman agar lebih menyerap.
  2. Untuk skin booster secara instan, aplikasikan sedikit lebih tebal di seluruh wajah sebagai masker pemutih selama tidur.
  3. Untuk mengurangi bintik hitam atau bekas luka, oleskan kembali krim di bagian yang berbintik hitam setelah 5 menit dari aplikasi pertama.
Mores White Booster mengklaim dapat memberikan hasil dalam hitungan hari. Ada lima fungsi utamanya, yaitu sebagai White Radiance, Anti - Dark Spot, Collagen - Elastin, Anti - Aging dan Skin Barrier. 

Mores White Booster mengandung:
  1. PhytocellTec Argan: Mempercepat proses perbaikan alami kulit. Meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit.
  2. PhytocellTec Alp Rose: Meningkatkan daya tahan kulit dari perubahan lingkungan dan stres.
  3. Regu - Fade: Mencegah jerawat, bintik hitam dan juga mencerahkan kulit wajah.
  4. Evermat :  Anti-bacterial dan mengecilkan pori-pori kulit.

Krimnya berwarna putih dengan wanginya yang sangat lembut. Teksturnya tidak terlalu cair ataupun kental, cepat meresap tanpa rasa lengket. Bisa dilihat pada foto di atas, (a) Krim Mores White Booster, (b) ketika dioleskan terasa sedikit sejuk di kulit, dan (c) setelah dioleskan beberapa detik kemudian langsung meresap, tidak lengket dan tidak terlihat berminyak sama sekali. 

Jenis kulitku mudah berjerawat dan berminyak, jadi sering terlihat kusam. Selain itu ada di bagian pipi banyak bekas jerawatnya. Tolong jangan kaget liat wajahku yang tanpa makeup ya. hahaha :p 

Hasil pemakaian Mores White Booster kurang lebih selama 3 minggu setiap pagi dan malam di wajahku



Fokus ke bekas jerawat aja ya terutama bagian yang sudah aku beri tanda, soalnya kalau kecerahan pada foto aku agak sulit menyamakan walau sudah aku ambil pada waktu yang sama. 

Alhamdulillah, setelah 3 minggu pemakaian terlihat ada perbedaannya. Sudah jelas banget ya di foto bekas jerawatnya sedikit memudar. :) Memang jerawat di wajahku tidak 100% hilang, terlihat di foto minggu ke 2 (tengah) di bagian yang ditandai adalah jerawat yang baru muncul dan di minggu ke 3 (kanan) mulai memudar. Tapi di minggu ke 3 pun muncul jerawat di atas alis. Syukurnya setiap jerawat yang muncul cepat juga kempesnya.

Kulitku terasa lebih baik, bekas jerawat memudar, kulit lebih cerah dan tidak kusam. Biasanya aku apply foundie 2 layer khusus di bagian pipi biar jerawat sedikit tertutup, sekarang cukup 1 layer aja. hehe :D Semoga rutin pakai Mores White Booster ke depannya kulitku jauh lebih baik lagi. ^^



Kesimpulan:

+ Mencerahkan kulit
+ Memudarkan bekas jerawat
+ Wanginya lembut
+ Tidak breakout di wajahku yang sensitif
+ Krimnya cepat meresap dan tidak lengket
+ Kemasan botol pump sangat higienis

- Harganya mahal, sekitar Rp450.000,- s.d. Rp500.000,- untuk isi sebanyak 30 ml. hehee :p

Score: 9/10


Ingin tahu lebih lanjut mengenai Mores White Booster atau produk lain dari Mores? Klik link di bawah ini ya. ^^

Facebook Page: Mores Official 
Instagram: @Mores_Official
Line: Mores_Official

6 komentar:

  1. Bagus ya produknya, cocok dikamu .. ^^ Tapi harganya lumayan selangit hehe Itu kemasannya bagus, pink gitu, cocok dipamerin di meja make-up .. ^^

    My new post http://www.misskarlina.com/2015/06/wardah-blush-on-seri-c.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya alhamdulillah :D
      emang enek di harganya yg selangiiiiit banget T^T

      Hapus
  2. Hai, salam kenal,

    Selama ini silent reader. Mau tanya nih, cara kamu foto produk gimana dan kamera yg dipake apa sih? Soalnya foro-fotonya selama ini sederhana tapi bagus dan jelas. Inspirasi dari mana? Sorry ya, OOT. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Kiki salam kenal juga. ^^
      Aku juga masih belajar koq. Tiap ambil foto, yang paling aku perhatiin cahayanya, cara meletakkan produk, latar belakang dan alas yang dipakai untuk produknya. Kalo inspirasi kadang suka iseng sendiri kadang liat2 di IG atau blognya para beauty blogger.
      Kamera yg aku pake Canon PowerShot A3200. Untuk keperluan editnya pakai photoscape aja, aku gak bisa pake photoshop soalnya. XD

      Hapus
  3. Look great ya.... Salam kenal...oh ya Boleh tau belinya dimana? Lagi searching tentang mores nih, dan mulai tertarik, lagi sebel sama bekas jerawat yg bandeeeel banget ngilanginnya.... Thank before...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga :) Iyaa lumayan oke hasilnya.
      Bisa dicoba ke IG nya @pasjel_julie, aku dapet dari situ. :)

      Hapus