08 Desember 2015

[REVIEW] BEAR BRAND Gold White Tea dan White Malt

Sudah lama sekali aku kenal dan suka dengan susu beruang a.k.a BEAR BRAND. Berawal dari seorang teman yang menyarankan minum susu BEAR BRAND ketika aku sedang sakit sampai akhirnya susu ini jadi favoritku karena rasanya yang pas tidak terlalu manis. Baik makanan ataupun minuman aku tidak suka yang terlalu manis, soalnya enek deh bikin mual. -_-



Saat ini BEAR BRAND ada varian baru loh, yaitu BEAR BRAND Gold White Tea dan White Malt. Sebagai penggemar susu ini tentunya aku penasaran gimana rasanya dan gak mau ketinggalan dong! :)

So, baca terus reviewku mengenai varian baru susu beruang ini ya.





Dari segi kemasan, BEAR BRAND Gold White Tea dan White Malt ini lebih cute jika dibandingkan dengan yang Putih. Untuk rasa White Tea (Teh Putih) kemasan kalengnya berwarna hijau, kuning dan putih sedangkan White Malt (Malt Putih) berwarna cokelat dan putih.

Isi bersihnya 140ml 
White Malt: Energi 120kkal, Lemak total 1.5g, Lemak Jenuh 1g, Natrium 50mg
White Tea: Energi 70kkal, Lemak total 2g, Lemak Jenuh 1g, Natrium 70mg



BEAR BRAND Gold merupakan susu sapi steril rendah lemak yang tinggi akan kalsium dengan rasa yang enak, mengandung sari Malt putih (White Malt), Teh putih (White Tea) serta kandungan vitamin yang cukup lengkap yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D dan E.


Rasa dari BEAR BRAND Gold ini dua-duanya enak, tapi aku lebih suka yang White Tea karena ada rasa dan wangi tehnya. Untuk White Malt kalau aku sih lebih cocok diminum saat pagi hari karena rasanya lebih manis dibandingkan White Tea dan lebih banyak kandungan energinya juga. :D

Setelah tahu banyak manfaat dari susu BEAR BRAND Gold tidak ada salahnya untuk membiasakan diri mengkonsumsi 2 kali setiap hari ya. Hitung-hitung investasi kesehatan kita di hari tua nanti, karena susu bukan hanya untuk anak kecil saja. :)

2 komentar: