01 Juni 2014

[REVIEW] Fanbo Fantastic Moisturizer dan Liquid Foundation

welcome back :p

Review Fanbo ku masih panjaaaaaang hahaa
Kali ini tentang moisturizer dan liquid foundation-nya. 
Yuk, langsung liat wujudnya yaah..




Packaging-nya sangat simple gak macem-macem dan botolnya terbuat dari plastik berwarna peach mix putih. Tutupnya fliptop. Ada 4 sisi, untuk foto di atas yang pertama dari kiri itu adalah bagian depannya. Di sana tertulis Fanbo Fantastic Moisturizer dilengkapi dengan UV Protection, Mulberry Extract dan Vitamin E. Netto nya 35 ml. Yang ke dua, penjelasan manfaat Fanbo Moisturizer dalam bahasa Inggris dan barcode-nya. Yang ke tiga penjelasan mengenai ingredients atau bahan-bahannya dan yang terakhir adalah penjelasan manfaat Fanbo Moisturizer dalam bahasa Indonesia lengkap dengan alamat produksi, cs, serta keterangan expired-nya.









Membuka tutupnya mudah koq, hanya saja perlu hati-hati karena kalau terlalu kenceng bisa patah :)

Itu swatch di tanganku. Warnanya putih susu, wanginya soft. Waktu aku coba di wajah sih agak lama menyerapnya. Setelah dipakai kulit jadi lebih lembab.


Biasanya setelah pakai moisturizer lanjut ke foundation yaa. Nah di paket kemarin juga diberi liquid foundation oleh Fanbo.
Ini dia wujudnya
 



Packaging tidak beda jauh dengan moisturizer.  Botolnya terbuat dari plastik berwarna peach mix putih. Tutupnya fliptop. Ada 4 sisi, untuk foto di atas yang pertama dari kiri itu adalah bagian depannya. Di sana tertulis Fanbo Fantastic Liquid Foundation dilengkapi dengan UV Protection, Mulberry Extract dan Vitamin E. Netto nya 35 ml. Yang ke dua, penjelasan manfaat Fanbo Liquid Foundation dalam bahasa Inggris dan barcode-nya. Yang ke tiga penjelasan mengenai ingredients atau bahan-bahannya dan yang terakhir adalah penjelasan manfaat Fanbo Liquid Foundation dalam bahasa Indonesia lengkap dengan alamat produksi, cs, serta keterangan expired-nya.


 Sempet ngerasa terlalu gelap sih shade-nya. u,u

Ini swacth di tanganku





 





Hasilnya terlihat perbedaannya yaa.

Dan ini hasilnya di wajahku yang banyak bekas jerawat dan lagi banyak jerawatnya karena PMS -_-



Tidak terlalu meng-cover wajahku yang penuh noda yaa.. :(
Selain itu, wajahku banyak bulu-bulu halusnya. Entah kenapa aku ngerasa gak rata-rata mulu di wajah walau sudah mengaplikasikannya searah dengan bulu-bulu di wajah. Mungkin aku juga yang kurang bisa mengaplikasikannya. -_-
Selain itu di wajahku juga tidak tahan lama. Karena memang jenis kulitku ini berminyak. Untuk kulit yang tidak terlalu banyak noda dan berminyak seperti aku mungkin cocok yaa :)



Like 
Fanbo Fantastic Moisturizer
  • Lembut di wajah
Fanbo Fantastic Liquid Foundation 
  • Sangat ringan di wajah 

Don't like 
Fanbo Fantastic Moisturizer
  • Agak lama meresap di kulit
 Fanbo Fantastic Liquid Foundation
  • Kurang meng-cover kekurangan wajah 
  • Tidak tahan lama 

Recommended?
Fanbo Fantastic Moisturizer
  • yes
 Fanbo Fantastic Liquid Foundation
  • No, untuk kulit berminyak dan banyak noda seperti aku :(

Rate 
Fanbo Fantastic Moisturizer
8/10


Fanbo Fantastic Liquid Foundation
6/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar