05 April 2015

[REVIEW] The Bath Kitchen Milk Bath - Please Be Mint

Ladies, tau dong susu banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita. Well, seperti kata pelajaran sejak SD, 4 sehat 5 sempurna. Susu menjadi penyempurna makanan yang bergizi bagi tubuh. Tapi ternyata susu bukan hanya untuk diminum. Susu juga bisa dipakai sebagai pengganti sabun untuk mandi loh! Kebiasaan ini pun sudah ada sejak dulu kala. ;)


Mandi menggunakan susu dipercaya dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit. Siapa sih yang gak mau kulitnya bersih, halus dan cerah? Impian semua perempuan banget deh. Namun kadang ada juga orang yang gak mau mandi susu karena takut bau amisnya masih tersisa. Kini The Bath Kitchen menghadirkan Milk Bath yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan 5 varian, yaitu Rose, Mint, Vanilla, Green Tea dan Apple. 

Beruntungnya aku bisa mencoba varian Mint, karena aku suka apapun yang berbau atau berasa Mint. Khusus varian yang Mint ini lucu deh konsep namanya, PLEASE BE MINE MINT! hihii :D



Kemasan Milk Bath ini berbentuk jar berbahan plastik dengan size 250 gr. Di bagian atas tutupnya terdapat keterangan mengenai produk Milk Bath dan cara penggunaannya. Tutupnya disegel plastik bila masih baru. 



Isinya berbentuk bubuk berwarna hijau muda dengan tekstur yang sangat halus kayak susu bubuk. Bagi kalian yang suka wangi mint, ini enak banget deh! 

Milk bath ini bisa digunakan untuk berendam maupun mandi gosok. Untuk berendam tinggal menambahkan beberapa sendok Milk Bath ke dalam bathtub. Bila dirasa kurang wangi bisa tambahkan lagi Milk Bath-nya.



Sedangkan untuk mandi gosok bisa dengan cara mencampurkan 2-3 sendok Milk Bath ke dalam mangkuk berisi sedikit air. Gosokkan ke badan dan diamkan selama 5-10 menit kemudian bilas hingga bersih. 

Aku gak punya bathtub :') so, aku pakai Milk Bath ini untuk mandi gosok aja, kayak luluran tapi ini gak ada butiran scrubnya. Rasanya enak deh ada dingin-dinginnya gitu di kulit. Setelah mandi kulit menjadi harum, bersih dan halus. Selain itu aku ngerasa fresh banget berkat wangi Mint-nya. Kalau efek cerahnya memang belum terlalu terlihat karena aku baru 2x pemakaian. Harus rutin nih biar hasilnya maksimal. ;)

Buat yang suka produk berbahan dasar alami, produk ini wajib dicoba! Selain harganya ramah di kantong pasti aman di kulit. :) Yuk cobain Milk Bath-nya dijamin bakal sukaaaaak! Kepoin dan follow IG nya @prettyrecipe yaa, kalian bisa beli Milk Bath ini dan produk kecantikan home made lainnya di sana. ♥


Kesimpulan:

+ Bahan alami
+ Wangi tahan lama
+ Wangi mint-nya enak, fresh banget
+ Dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit
+ Harga terjangkau

- Tidak ada

Rate: 9/10

Thank you @prettyrecipe and Xiao Vee (^‿^。)


4 komentar:

  1. waaa minttt :D pasti seger banget yaa >,<
    kemasannya juga kece. nice review!

    www.mimoyoja.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, wanginya seger banget! >,<
      makasih Raisa :*

      Hapus
  2. Nice review jadi pengen coba deh yang mint
    soalnya mint lumayan ampuh buat ngurangin jerawat punggung ^^

    destywidy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)
      iyaa cobain deh enak banget yang mint. ^^

      Hapus