03 April 2015

[REVIEW] Herborist Natural Body Wash - Sweet Berries

Ada 2 jenis sabun mandi yang paling populer, yaitu berbentuk batangan dan cair. Dibanding sabun batangan aku lebih suka menggunakan sabun cair, karena selain lebih higienis biasanya busanya lebih banyak. 


Kali ini aku akan mereview sabun cair merk lokal dari Herborist. Jujur saja aku baru tahu Herborist ada sabun cairnya juga. Padahal aku suka pakai produk Herborist juga terutama lulur dan sabun serehnya. Makanya aku seneng dapet kesempatan buat review sabun ini. :D


Herborist Natural Body Wash (body cleansing aromatic sense) hadir dalam botol plastik berwarna deep pink (hampir berwarna merah) berukuran 220 ml dengan tutup botolnya berbentuk disktop. Di bagian belakang kemasan botol terdapat keterangan mengenai sabun ini, cara pakai, ingredients dan kode produksinya. Aku gak ada masalah dengan kemasan yang desainnya cukup simple menurutku.


Herborist Natural Body Wash terdiri dari 5 series, yaitu: 1. Sweet Berries (yang akan aku review), 2. Spring Lavender, 3. Blooming Mandarin, 4. Morning Green Tea dan 5. Musk Vanilla. Aku sih ngerasa dari nama-namanya saja sudah terbayang gimana fresh-nya. Hehe 


Tadinya aku kira cairan sabun ini berwarna deep pink seperti pada kemasan, ternyata aku salah. Cairan sabunnya berwarna putih susu gitu sedangkan yang warna deep pink hanya botolnya saja. Teksturnya tidak terlalu kental atau cair dan aromanya sangat wangi. 

Ketika aku pakai sangat terasa lembut di kulit, busanya banyak dan wanginya fresh banget. Sehabis mandi pun tidak ada efek kering di kulit. Jadi, aku setuju dengan klaimnya yang mengatakan bahwa Herborist Natural Body Wash ini memberikan pengalaman mandi yang berbeda dengan perpaduan kelembutan busa mandi yang membersihkan dan kemewahan aromatik yang menyegarkan. 

Kesimpulan:

+ Wanginya sangat fresh
+ Busanya lembut dan banyak
+ Tidak membuat kulit kering
+ Harga terjangkau
+ Isi banyak 

- Tidak ada

Rate: 8/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar