06 April 2015

[REVIEW] Jar of Beauty Flavored Lip Balm - Milky Melon Soda

Punya bibir kering itu pastinya enggak banget yaa. Apalagi bagi kalian penggemar lipstik matte, bibir kering bisa jadi masalah besar! >,< 

Untuk mengatasi bibir yang kering kerontang, kita harus rajin minum air putih, mengkonsumsi sayuran, buah-buahan dan juga perlu meng-scrub bibir. Selain itu alternatif lain yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan lip balm. 

Jar of Beauty merupakan home made beauty brand asal Indonesia yang memproduksi makeup dengan bahan alami. Salah satunya adalah Flavored Lip Balm.
photo taken from https://www.facebook.com/PrettyRecipe
Flavored Lip Balm dari Jar of Beauty terdiri dari 5 varian. Ada Melon Milky Soda, Strawberry Shortcake, Chocolatte Truffle, Banana Puding dan Iced Lyche Tea. 
Hadir dalam kemasan dus mini berwarna cokelat. Ketika dikeluarkan isinya terdapat lip balm yang dikemas dalam mini jar berbahan plastik. Sangat ringan, travel friendly dengan desainnya yang cute. :) 

Sayangnya untuk keterangan nama variannya menurutku blur gitu, kurang jelas. Aku sempat kebingungan juga sih kalau gak cari tahu sendiri. 
Varian yang aku punya adalah Milky Melon Soda. Sama seperti buah melon, kemasannya pun berwarna hijau muda dan ketika aku buka tutupnya, wangi melon pun langsung tercium. Wanginya manis kayak permen / minuman rasa melon. Isinya berwarna hijau muda tapi ketika diaplikasikan pada bibir tidak berwarna. Lip balm berbentuk jar seperti ini kekurangannya adalah kurang higienis kalau jari kita kurang bersih saat mencolek lip balm-nya. Untuk teksturnya lembut dan terasa lembab serta dapat membantu mengatasi bibir kering.  

Ini hasilnya di bibirku

Buat yang pengen nyoba lip balm dari bahan-bahan alami ini bisa kepoin dan follow IG nya @prettyrecipe. Kalian bisa beli Flavored Lip Balm dari JOB ini dan segudang produk kecantikan home made lainnya di sana. ^^



Kesimpulan:

+ Travel friendly
+ Cute design
+ Wangi buah melon
+ Melembutkan dan melembabkan
+ Harga terjangkau 

- Kurang higienis
- Nama varian pada jar-nya kurang jelas
- Tidak ada keterangan ingredient dan size

Rate: 8/10 


Thank you @prettyrecipe and Xiao Vee 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar