07 Juli 2015

REVLON "Colorful Affair" Challenge

Halo.. ^^

Pasti para makeup lover setuju deh kalau makeup-an tanpa eyeliner rasanya bagai sayur tanpa garam ya karena eyeliner bisa membuat mata terlihat lebih hidup dan cantik. :)

Postinganku kali ini adalah review mengenai REVLON Colorstay Eyeliner sekaligus berkaitan dengan BBlog_id dan REVLON Indonesia yang sedang mengadakan "Colorful Affair Challenge." Dalam challenge ini kita diminta membuat 1 look dengan mengkreasikan warna-warna eyeliner terbaru dari REVLON Colorstay Eyeliner dan REVLON Colorstay Skinny Liquid Liner. 



Sempet bingung dan galau mau pilih warna yang mana (pengen semua, hiks >,<) Akhirnya aku pilih REVLON Colorstay eyeliner warna Sapphire dan Gold. Tadinya pengen REVLON Colorstay Skinny Liquid Liner-nya juga yang Green Spark tapi kehabisan dong. T^T


Bentuk eyelinernya seperti pensil dan retractable jadi tidak perlu repot-repot diserut cukup diputar saja untk mengeluarkan isinya.


Keterangan shade warnanya terdapat di bagian sisi depan eyeliner, punyaku warna Gold dan Sapphire. Di bagian belakangnya terdapat keterangan produksi dan netto 0,28 g. 


Setelah dibuka dan diputar akan tampak isinya seperti pada foto di atas. Biru merupakan salah satu warna favoritku, itu alasan kenapa aku pilih warna Sapphire dan warna Gold itu memberikan kesan mewah dan glamour. Aku sangat berharap warnanya nanti sesuai dengan bayanganku. :D 


Swatch di tanganku, kiri aku foto tanpa flash dan kanan menggunakan flash. Warna Sapphire dan Gold-nya cantik sesuai dengan bayanganku! :D 

Teksturnya sangat lembut, tidak ada aroma yang mengganggu, warnanya pun pigmented walau hanya sekali oles dan ada shimmernya jadi tampak glamour terutama untuk yang Gold. Shimmernya bagus banget nih gak ada kesan lebay ataupun norak. 

Eyelinernya waterproof, waktu swatch di tanganku ini dicuci pakai sabun koq ga hilang-hilang ya, pas digosok pakai tenaga kuli baru hilang deh. TOP banget!


Foto di atas adalah eye makeup look yang aku buat dengan menggunakan REVLON Colorstay Eyeliner. Warna Sapphire aku pakai di sepanjang eye line bagian atas dan ujungnya sedikit meruncing membentuk wing hingga ke bagian bawah eye line. Kemudian bagian bawah eye line aku pakai warna Gold.

Aku suka sesuatu yang simpel tapi bisa terlihat berbeda, unik dan menarik. Oleh karena itu, sengaja aku buat eye makeup look yang simple. Aku pikir walau sangat simple tapi bisa terlihat istimewa dan berbeda dengan warna eyelinernya yang lain dari biasanya, yaitu menggunakan REVLON Colorstay Eyeliner warna favoritku, Sapphire dan Gold! 

Untuk lipstik aku pilih warna yang tidak terlalu mencolok supaya mengimbangi eye makeupku dan agar lebih fokus dengan mataku yang colorful. 






Well, menggunakan REVLON Colorstay Eyeliner dengan makeup dan lipstik yang natural serta tanpa eyeshadow sekalipun sebenarnya sudah terlihat eye-catching! Untuk REVLON Colorstay Eyeliner ini cocok banget buat yang masih belajar makeup, karena menggunakannya pun sangat mudah. Hmm, jadi penasaran pengen coba warna lain juga! hehee XD


Kesimpulan:

+ Banyak pilihan warna
+ Warna pigmented
+ Waterproof
+ Ada shimmernya
+ Praktis tidak perlu diraut
+ Harga masih cukup terjangkau Rp 75.000,-

- Setelah diputar, isinya agak susah balik laginya




REVLON


berpartisipasi dalam "REVLON Colorful Affair Challenge" [3]

6 komentar:

  1. bagus, aku suka paduan warna biru sama goldnya. Tapi pas mau beli di daerah aku kurang lengkap jadi ga bisa ikutan challenge ini. Good luck ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga suka. :D
      yah syg banget ya blm lengkap. makasih yaa :)

      Hapus
  2. Hi shinta, suka dengan gold n blue nya... Kece kan ya warna2nya... Btw alu join jg challenge ini hihihi good luck ya xx

    Btw salam kenal juga :)

    www.catharinazieren.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi cath :)
      iyaa biru & goldnya cakep bgt :D Aku udah mampir tadi, punyamu bagus jugaa! :D

      Hapus