05 November 2015

[REVIEW] Wet n Wild Megalast Lip Color - In the Flesh & 24 Carrot Gold

Review kali ini datang dari brand Wet n Wild!
Yup, tiap kali ada yang titip belanja di olshopku, aku cuma bisa ngiler pengen nyoba. hahaha XD Akhirnya aku ikut nyobain juga deh si lipstik yang udah lama booming banget karena kualitasnya yang bagus dan harganya sangat terjangkau ini. :D 

Aku mencoba 2 shade dari Wet n Wild Megalast Lip Color ini, yaitu In the flesh dan Carrot Gold. So, langsung aja ya. :)




Kemasan seluruh lipstik berwarna hitam polos dengan tutupnya yang bening dan tertulis nama merk Wet n Wild. Gak banyak ngomong soal packaging yaaa, karena ya gitu sangat simple. :)) Lipstik yang baru disegel plastik. Di segel plastik itu ada barcode dan ingredients-nya. 

Isi lipstiknya nongol gitu, aku pikir ada kemungkinan bakal kepocel-pocel kena tutupnya kayak Wet n Wild Fergie Perfect Pout Lip Color - Ferguson Crest Cabernet punyaku. Tapi ternyata enggak juga, mungkin karena tutup yang seri Megalast ini bening jadi lebih terkontrol. Hehee


Bagian bawah kemasan terdapat keterangan shade, 969 24 Carrot Gold dan 912C In the Flesh. Btw, nama yang 24 Carrot Gold lucu deh kayak emas 24 karat :p. Lipstik ini beratnya hanya 3.3g sangat ringan.


Swatch di tanganku, kiri 24 Carrot Gold warnanya bright orange dan kanan In the Flesh warnanya cokelat ada sedikit pink-nya. Warna semua pigmented walau 1 kali oles.

Kiri atas bare lip - Kanan atas without flash - Kanan bawah with flash
Aku sukaaaa banget shade ini! Hampir setiap hari pakai ini kalau ngajar. :) Warnanya sangat cocok untuk sehari-hari, tekstur agak creamy, hasilnya semi matte tapi beberapa menit kemudian jadi matte. Gak ada bau yang aneh, lumayan awet 4-5 jam. Masih ada sisa-sisa dikitlah di bibir kalau dipakai makan.  



24 Carrot Gold ini warna orange cerah. Kalau dipakai full hasilnya seperti foto di atas. Well, aku gak berani sih keluar rumah pakai full gitu, berasa makin tebel bibirnya. XD. Aku lebih suka hasilnya kalau ini lipstik ditotol-totolin aja di bibir. 

Tekstur lipstik ini lebih matte dibanding In the Flesh dan cenderung ke kering di bibirku. Gak se-smooth In the Flesh, garis-garis di bibir lama-kelamaan jadi terlihat banget kalau bibir dalam kondisi kurang bagus.


Wet n Wild Megalast Lip Color - In the Flesh (without flash)
  
Wet n Wild Megalast Lip Color - 24 Carrot Gold (not full coverage, without flash)
Wet n Wild Megalast Lip Color - 24 Carrot Gold (full coverage, with flash)

Kalau kamu mau mencoba, bisa beli di Daehoney Beauty ShopItu olshopku, sengaja bikin karena banyak temen-temen yang suka ikut nitip belanja biar gampang lihat fotonya, jadi sekalian aja dibuat di IG. :)



Kesimpulan:

+ Banyak pilihan warna
+ Harga sangat terjangkau 
+ Warna pigmented
+ Matte 
+ Lumayan awet 4-5 jam tanpa makan
+ Shade In the flesh tidak membuat bibir kering

- Tidak semua lipstik mempunyai tekstur & hasil akhir yang sama
  Contoh: 24 Carrot gold ini lebih kering dibanding In the Flesh

Skor: 
10 / 10 untuk  In the Flesh
7.5 / 10 untuk 24 Carrot Gold

6 komentar:

  1. ampun carrot gold cakeeep :3

    BalasHapus
  2. yang in the flesh baguuusss <3

    BalasHapus
  3. yang carrot gold bagus dech. Neon orange gitu jadi terkesan cerah wajahnya. Aku juga suka mikir packaging gini ntar ujung lipstick nya kecoel gitu. ngak yah?

    Jean Milka

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kalau warnanya aku juga suka. ^^
      enggak sih, karena bening gitu aku lebih kekontrol buka tutup lipstiknya.

      Hapus