20 November 2017

Liquid Lip Andalan dengan Harga Terjangkau

Hai cantik :)

Sebagai cewek tentunya kita gak bisa lepas nih dari yang namanya lip color. Setuju? :D Aku juga suka coba-coba beberapa liquid lip dan akhirnya ada di antara mereka yang jadi andalanku. Kalau sudah jadi andalan pasti karena ada kelebihannya ya? Nah yang jadi faktor prioritasnya itu karena kecocokan warna, kenyamanannya,  tampilannya di bibir saat dan setelah dipakai berjam-jam serta harga pastinya. Hehe :p



Postinganku kali ini merupakan BEAUTY POST COLLABORATION bareng Komunitas Beauty Blogger & Vlogger (KBBV). Tema minggu ini sesuai dengan judul postinganku dong yaitu Liquid Lip Andalan dan sengaja aku pilih harga yang terjangkau saja karena kebetulan aku gak punya yang mahal dan masih gak rela kalau lipen kemahalan (anaknya pelit :'D). Masih mending mahalnya buat skincare / ya foundation aja deh. Haha :p

Oke, langsung aja ya!
Berikut urutan Liquid Lip Andalan dengan Harga Terjangkau versi aku dari yang paling favorit:



Urutan pertama liquid lip andalanku adalah MakeOver Intense Matte Lip Cream shade Vanity. Made in Indonesia nih! Lip cream ini yang paling sering aku pakai untuk keperluan foto-foto maupun acara seperti kondangan atau sekedar jalan dengan suami (ciee suami :p) dan teman-teman.


Teksturnya yang creamy, ringan di bibir, matte finish, transferproof, pigmentasinya oke dalam menutupi warna asli bibirku dan gak patchy. Ukuran aplikatornya juga pas, tidak terlalu panjang. Daya tahannya oke walau sudah berjam-jam. Dipakai makan berminyak memang bagian dalamnya agak pudar sih, tapi kalau diretouch gak masalah juga kok, gak bikin bibir terasa tebal. 

Kekurangannya cuma isinya aja yang suka bleber ke bagian luar lubang tutupnya. Dunno deh itu aku aja atau yang lain juga sependapat denganku. Hehe Untuk harga kategori middle yaa sekitar  Rp100.000,- Belinya juga gampang, bisa ke counternya langsung atau via online shop. 






Di No. 2 aku pilih BLP Beauty shade Lavender Cream. Aku suka sekali dengan tekstur dari lip coat yang sangat cepat set-nya di bibir, tapi walaupun begitu tetap terasa nyaman dan lembab Beberapa orang bilang katanya agak kering. Kalau aku sih enggak, alhamdulillah malah walaupun bibirku gak di kondisi terbaik dia jatohnya tetep cakep. Sejujurnya masih lebih nyaman ini dibanding MakeOver tapi karena dia transfernya banget-bangetan dan aplikatornya menurut tanganku agak kepanjangan makanya aku simpan di No. 2. Hehe :))


Punyaku masih kemasan lama, sekarang sudah yang barunya dan katanya sudah lebih oke formulanya. Aku gak bisa bandingkan karena memang belum mencoba. :) Untuk pigmentasinya oke banget sih shade ini, oles dikit aja udah cukup.

Untuk membeli produk ini juga sangat mudah, cukup ke websitenya blpbeauty.com atau bisa di beberapa online shop lain seperti Sociolla. BLP Lip Coat ini juga made in Indonesia ya, harganya Rp129.000,-





Berikutnya ada NYX SMLC, si lip cream fenomenal pada masanya! Sampai saat ini pun masih banyak yang memburunya. Hihii XD


Ini liquid lip pertama yang aku punya dan gak nyesel belinya karena memang suka! Pilihan warnanya banyak banget! Yang sudah pernah dicoba shade San Paulo, Antwerp, Addis Ababa, Stockholm, dan Ibiza. Tapi yang jadi andalan adalah San Paulo karena warna pink-nya pas untuk segala macam sikon. Dulu sih harganya sekitar Rp110.000,-an sekarang ada juga yang jual 90-100ribuan. Sudah banyak ya olshop yang menjual produk ini, cuma kamu harus hati-hati karena banyak juga yang jual palsunya.

Teksturnya creamy, matte finish, pigmentasinya oke dan terasa sangat ringan di bibir walau dioles 2-3 kali. Lip cream ini masih transfer dan daya tahannya lumayan oke kalau gak dipakai makan berat. Ukuran aplikatornya juga sangat pas. 




Selanjutnya adalah Absolute New York Velvet Lippie yang menurutku ini kembaran dari NYX SMLC. Dari segi tekstur, hasil akhir, daya tahan dan pigmentasinya sangat mirip! Cuma ada juga sih yang kurang bagus pigmentasinya dan teksturnya terutama warna terang dia jadi patchy. 


Di antara 5 shade Absolute Velvet Lippie yang sudah aku coba dan review, yang paling aku suka dan sering dipakai sehari-hari adalah Crush, Mull it Over dan Sanguine. Warnanya? Masih nuansa pink. :D

Untuk harga di counter dan websitenya Rp105.000,- Tapi aku juga menemukan beberapa online shop yang menjual jauh di bawah itu.



5. Emina Creamatte Lipstick - Mauvelous & Flamingo

Maaf belum ada foto dan reviewnya di blog yaa tapi ini sering juga aku pakai.  Jujur pertama kalinya beli cuma karena kemasan dusnya lucu dan kebetulan harganya super murah. Awal pakai aku kurang suka karena berasa gak cocok dengan warnanya. Tapi setelah iseng aku coba tipis aja malah jadi suka!

Teksturnya creamy dengan pigmentasi yang oke. Matte finish tapi set nya cukup lama kecuali kalau pakai tipis aja sih. Tidak terasa kering di bibir dan tidak transferproof. Kamu bisa beli produk ini seharga Rp47.500,- di counternya atau di online shop. 



So, itulah 5 liquid lip andalanku dengan harga terjangkau. Kebetulan semuanya bukan tipikal dead matte dan mudah kok dihapusnya. Aku tidak memasukkan lipstik cair dengan hasil akhir glossy / metalik karena memang  kurang suka dan gak pede aja berasa bibir besarku jadi makin besar. Hehe

Di antara 5 liquid lip andalanku adakah yang pernah kamu coba juga? Atau kamu punya pilihan yang lain? Share yuk di kolom komentar. :) 

Terakhir nih, supaya kamu makin banyak referensi lipstik cair, bisa meluncur ke blognya Hani ya, hati-hati nanti kalap 'keracunan'. Hihii :D


18 komentar:

  1. wiiw yang blp bagus bangeett

    ainunamelia.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Aku suka sama lip cream shade vanity nya...

    BalasHapus
  3. Masih maju mundur cantik nih buat nyobain emina creammatte yg katanya sih enak dan harganya itu lho murah meriah hehehe

    BalasHapus
  4. Waah kita sama-sama suka make over lip cream :)

    www.ranioktavia.com

    BalasHapus
  5. aku pengen cobain BLP jadinya~

    www.littlebeautycup.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Vanity emang bagus anetsss yaahhh


    www.arifanuryani.com

    BalasHapus
  7. wah aq baru tau ada yang bagus no 2 BLP Beauty Lip Coat by Lizzie Parra - Lavender Cream

    warnanya soft banget

    BalasHapus
  8. Naksir sama semuanya 😍😍😍 tapi palinh mupeng sama si emina sih.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus