29 Oktober 2015

[REVIEW] NYX Matte Lipstick - Shocking Pink

Hi all :)

Lipstik yang akan aku review kali ini dari brand NYX seri Matte Lipstick dengan shade Shocking Pink. Udah lama banget sih ini lipstik bareng sama NYX SMLC Stockholm yang sudah aku review sebelumnya.

So, langsung aja ya. :)



Packaging dari lipstik ini berwarna hitam, bahannya bagus tidak ringkih. Lipstik semua masuk dalam kemasan, jadi gak ada kejadian bakal kepocel tutupnya. :)


Di bagian tengah lipstik berwarna bening, sehingga warna lipstik bisa dilihat dari luar.


Di bagian bawah kemasan terdapat keterangan kode dan shadenya, yaitu NYX MLS02 Shocking Pink Rose Intense. Shade ini warna pinknya emang bener bikin shock. LOL :p  Tapi memang sengaja aku pilih warna ini, ya karena pengen aja punya warna pink gonjreng. XD


Di bagian sisi kemasan terdapat keterangan ingredientsnya serta berat dari lipstik ini, yaitu 4,5 gram. Di kemasan juga terdapat keterangan lipstik ini masa pakainya 12 bulan setelah kemasan dibuka.


Swatch lipstik di tanganku, foto kiri tanpa flash dan kanan menggunakan flash. Shade shocking pink ini warna pink dengan sedikit warna ungu.


Atas tanpa flash - Bawah menggunakan flash


Warna super pigmented, sekali oles langsung keluar. Teksturnya agak creamy, lembut, mudah diaplikasikan dengan syarat bibir kita juga gak pecah-pecah ya. Pada awalnya lipstik ini gak terlalu matte sih, kecuali setelah beberapa menit diaplikasikan atau aku biasanya ditempel tisu dulu. 

Lipstik ini lumayan tahan lama, aku pakai 6 jam masih oke dan bisa s.d. 8 jam. Setelah dibersihkan juga agak ninggalin bekas, jadi kayak bibir pink alami. hahaha :p

Lipstik ini bisa dibeli di Daehoney Beauty Shop seharga Rp95.000,-

Kesimpulan: 

+ Warna pigmented
+ Mudah diaplikasikan
+ Harga sedang (selama belum lebih dari 100k :p)
+ Matte 
+ Tahan lama

- Tidak ada

Skor: 9/10


2 komentar:

  1. Uaaa baguss warnanyaa. Dlu sk bgt warna ini tp bgtu nyoba asli di bibir agak krg berani.. ._. Agak nyolok gituu . But really love the color!

    yolanmoo.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, kalo sehari-hari aku juga gak pake full gitu Yola. hihiii XD

      Hapus