28 Desember 2017

[REVIEW] Milky Dress The White Platinum Edition

Hai cantik! ♥

Kulit putih dan cerah masih menjadi impian banyak orang ya terutama perempuan. Kalau aku gak ngebet punya kulit putih, biarlah kuning cokelat apa adanya begini asal mulus tanpa jerawat dan scarnya aja deh. Hehe ngarep :'D 

Nah, produk yang akan aku review kali ini ada hubungannya dengan kulit putih dan cerah nih. Mungkin ada yang sudah tahu dengan brand asal Korea, Milky Dress? Brand ini dikenal mempunyai banyak sekali produk pemutih, baik untuk wajah dan badan. Aku peroleh Milky Dress The White Platinum ini gratis dari Althea.


review milky dress the white platinum

Nama: Milky Dress The White Platinum Edition
Size: 30ml
Made in Korea
Harga: Lihat di beberapa olshop +/- Rp100.000,- 
Aku lupa di Althea dulu berapa.

review milky dress the white platinum

Milky Dress The White Platinum Edition adalah krim pemutih instan kedua yang aku coba setelah Sarange Maxy Snow White Cream yang sebelumnya sudah pernah aku coba dan review. 


review milky dress the white platinum

Krim ini bisa digunakan untuk mencerahkan area wajah, tangan dan kaki. Tapi aku hanya pakai di wajah atau punggung tangan saja. Sayang kalau sampai ke badan karena isinya dikit, toh aku berkerudung jadi gak keliahatan juga. hehe :p  Putih yang dihasilkan ini hanya saat pemakaian, nanti kalau sudah dibersihkan akan kembali seperti semula. 


review milky dress the white platinum

Kemasan dari krim pemutih ini berwarna putih bersih, desain simple, tutupnya berbentuk ulir dengan ukuran lubang untuk mengeluarkan isinya juga pas tidak terlalu besar.


review milky dress the white platinum


Produk yang baru memiliki segel di salah satu sisi dekat tutupnya. 

review milky dress the white platinum

Ingredients: Resmelin, Gigawhite, PhytoG-Brilliant complex, Camellia Japonica Flower Extract, Saussurea Involucrata Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract.


review milky dress the white platinum

Creamnya berwarna putih, teksturnya sangat lembut dan agak kental. Dia mudah dibaurkan tapi harus gerak cepat banget supaya semua bagian rata. Kalau aku kadang dicampur dengan moisturizer atau foundation supaya lebih efisien dan lebih merata hasilnya. Tapi kadang pakai berurutan juga, gimana pengennya aja. Hehe :D


review milky dress the white platinum

Contoh pemakaian di punggung tanganku. Sering banget pakai di sini karena tanganku belang sama muka, sering lupa pakai sarung tangan setiap bawa motor. Hehe :'D Hasilnya terlihat natural dan bisa lebih putih lagi tinggal tambah 1 layer lagi aja. 

Berikut hasilnya di wajahku.


review milky dress the white platinum

Foto di atas hanya menggunakan Milky Dress The White Platinum Edition saja tanpa foundation. Bisa dilihat ya, hasilnya kulit lebih cerah tapi natural banget. Selama pemakaian whitening ini tidak ada dampak buruk yang aku terima, jadi aman di kulitku yang acne prone. 

Krimnya terasa lembab di kulit. Pakai secukupnya saja, kalau terlalu banyak di kulitku yang oily ini jadi agak lengket. Agak tricky juga saat diaplikasikan pada wajah, karena telat sedikit jadi belang, ada bagian yang kurang rata gitu deh. 

Pernah aku pakai produk ini dan pelembab saja kemudian sekitar 2-3 jam wajahku mulai mengilap. Kalau ditambah Maybelline Matte Poreless Foundation pun hanya bertahan 4 jam-an. Jadi produk ini pure hanya untuk mencerahkan, tidak ada efek mengurangi daya tahan terhadap produksi minyak di wajah.



Kesimpulan:

+ Dapat mencerahkan wajah
+ Hasil natural
+ Instan dan tidak memerlukan waktu lama
+ Mudah dibersihkan

- Harus beli online
- Harus cepat mengaplikasikan supaya merata

Skor: 4/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar