30 Mei 2020

Review Safi White Expert Purifying Cleanser

Assalamualaikum..

Hai cantik, hari ini aku mau mereview Safi White Expert Purifying Cleanser. Dari dulu sudah penasaran pengen nyoba produknya tapi baru kesampaian sekarang. Maunya sih langsung 1 series yang Age Defy yaa karena ku sudah masuk umur emak-emak club juga. Tapi akhirnya aku coba dulu cleansernya deh, kebetulan memang face washku habis dan yang White Expert diskonnya lebih gede daripada varian Age Defy. Haha :'D





Brand: Safi
Varian: White Expert Purifying Cleanser
Asal: Malaysia
Masa pakai: 3 tahun
Jenis kulit: Semua jenis kulit
Size: 100g
Harga: Rp34.900,- (Beli lagi diskon jadi Rp17.900,-)





Keterangan mengenai produk terdapat di bagian depan dan belakang kemasan. Kandungan utama dari Safi White Expert Purifying Cleanser ini adalah Habbatus Sauda. Tadinya cuma tahu Habbatus Sauda ini banyak digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit, tapi ternyata digunakan oleh Safi sebagai bahan skincare juga.

Ada teknologi OxyWhite juga yang dapat membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori, Membersihkan sisa Make up dengan seksama, membantu menjaga kelembaban kulit wajah, cocok untuk semua jenis kulit

Kandungan: Aqua, PEG-8, Myristic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Glycerin, Lauric Acid, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate, Polyquaternium-7, Nigella Sativa Seed Oil, Tetrasodium EDTA, PEG-90M, BHT, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol.



Kemasannya menggunakan tube berwarna putih dan biru, di mataku tampak bersih, simple, cerah. Tutupnya jenis flip dan sangat kokoh ya, gak gampang luber & belepotan juga ketika mengeluarkan isinya.



Isi cleansernya (kanan) berwarna putih dan agak padat. Wanginya enak sih segar dan lembut gak bikin pusing. Aku langsung wanginya sejak pertama kali pakai! Busa yang dihasilkan juga lembut dan cukup banyak.

Cara Pakai : Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Efek yang terasa setelah yang langsung terasa setelah cuci muka memakai Safi White Expert Purifying Cleanser ini bikin wajah lebih cerah, bersih, lembut & yang paling aku suka, setelah dibilas tuh tidak terasa kering kesat tapi juga tidak licin, jadi pas aja gitu.

Senangnya di kulitku yang oily dan acne prone bisa cocok dengan cleanser ini. Seminggu awal sempat purging, tapi ke sananya sampai saat ini sudah sekitar 1 bulanan mulus lagi dan beneran ngefek berkurang kusamnya, kulit pun jadi lebih cerah! Jadi penasaran pengen coba yang lain karena merasa aman juga sih karena Safi ini sudah halal. 

Berikutnya aku akan review scrubnya yaa. Kalau kamu pernah pakai skincare Safi juga? 

1 komentar:

  1. Waah aku juga otw beli nih mbak hihi
    Kelihatan dari review di internet kayaknya beneran mantul nih Safi

    BalasHapus