30 Mei 2020

Review Safi Age Defy Deep Exfoliator

Assalamualaikum..

Hai cantik, sesuai janjiku di postingan sebelumnya, kali ini aku mau mereview Safi Age Defy Deep Exfoliator. Menurut Safi, produk Age Defy digunakan bagi yang sudah berumur 25 tahun ke atas atau yang memiliki tanda penuaan dini. Saat ini umurku menuju 28 tahun dan kulitku dalam kondisi sangat kusam, malah sampai kayak gosong gitu akibat malas skincare-an selama WFH. :'( Selain itu pori-pori wajahku besar & terdapat bintik hitam juga di area mata serta bekas jerawat. Atas dasar itu, akhirnya aku coba salah satu produk Safi dari varian Age Defy.



Brand: Safi
Varian: Age Defy Deep Exfoliator.
Asal: Malaysia
Masa pakai: 3 tahun
Jenis kulit: Semua jenis kulit
Size: 75g
Harga: Rp49.000,- (Diskon jadi Rp34.900,-)


Kemasannya menggunakan tube berwarna ungu tua dan gold. Keterangan mengenai produk terdapat di bagian depan dan belakang kemasan. Kandungan utama dari Safi Age Defy Deep Exfoliator ini adalah Gold Extract, Silk Protein, Vitamin C dan Jojoba Scrub yang dapat membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori, mengangkat sel kulit mati agar kulit terlihat lebih cerah, membantu membersihkan komedo hitam dan komedo putih, membuat kulit terasa lebih halus dan lembab. Gold Extract yang dapat meremajakan kulit, Silk Protein yang membentuk lapisan perlindungan kulit sehingga kulit terjaga kelembaban dan kehalusannya.

Kandungan: Aqua, Glyceryl Stearate, Glycerin, Polyethylene, Caprylic/Capric Triglyceride, Olea Europaea Oil Unsaponifiables, Sodium Cocoamphoacetate, Stearic Acid, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Olive Oil PEG-7 Esters, Jojoba Esters, Carbomer, Fragrance, Aminomethyl Propanol, Tetrasodium EDTA, Carnosine, Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Sericin, Sodium Ascorbyl Phosphate, propanediol, Phenoxyethanol, Methylisothiazolinone, CI 15985, CI 19140.



Tutupnya jenis flip dan sangat kokoh ya, gak gampang luber & belepotan juga ketika mengeluarkan isinya. Isi scrubnya berwarna peach dan berbentuk krim padat. Wanginya enak sih segar dan lembut gak bikin pusing. Aku langsung wanginya sejak pertama kali pakai! Butiran scrubnya tidak terlalu besar.

Cara Pakai : Keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air hingga bersih.


Exfoliator ini digunakan hanya 2-3 kali dalam 1 minggu. Fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kusam paada wajah karena makin bertambah umur kita, kulit makin lambat beregenerasi.

Efek yang terasa setelah memakai Safi White Expert Purifying Cleanser ini bikin wajah lebih cerah, bersih, lembut, kenyal & yang paling aku suka, setelah dibilas tuh tidak terasa kering kesat tapi juga tidak licin, jadi pas aja gitu.

Senangnya bisa cocok juga dengan scrubnya. Di 1 minggu awal sempat purging, tapi ke sananya sampai saat ini sudah sekitar 1 bulanan mulus lagi dan beneran ngefek berkurang kusamnya dan kulit jadi lebih cerah. 


Pada foto di atas ada 5 produk Safi lainnya yang sedang aku coba dan nanti insya Allah akan aku review, yaitu:
1. Safi Naturals Micellar Water With Neem
2. Safi Hair Xpert-Hair Fall Treatment Shampoo
3. Safi White Expert Illuminating Day Cream
4. Safi White Expert Radiant Night Cream
5. Safi Age Defy Cream Cleanser

Kira-kira mana nih yang bikin penasaran atau malah ada yang sudah pernah kalian coba? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar