24 Juni 2020

Review COSRX One Step Original Clear Pad

Hai, Assalamualaikum cantiik..
Gimana kabarnya? Semoga kita sehat selalu yaa.

Kali ini aku mau review COSRX One Step Original Clear Pad. Bukan produk baru lagi yaa, bahkan sekarang sudah ganti lagi loh kemasannya :'D Ini juga sebenarnya sudah punya sejak 2 tahun lalu tapi baru aku pakai hampir 1 bulan ini karena 2 tahun lalu aku sedang jadi bumil dan lanjut jadi busui. Malas sekali pakai skincare. Hehe

Btw, aku gak beli tapi dapat produk ini gratis dari Sociolla saat ada SOCOBOXxCOSRX. Senang sekali bisa mencoba produk ini karena memang sudah jadi wishlistku. Oh iya, kalau kamu mau dapat SOCOBOX sepertiku juga bisa banget, nanti di akhir blogpost aku kasih tahu caranya. :)
Oke lanjut ke review yaa..


review cosrx one step original clear pad


Brand: COSRX
Nama: One Step Original Clear Pad
Isi: 70 pads
Harga: Rp285.000,- di Sociolla
Made in Korea


One Step Original Clear Pads adalah toner harian dalam bentuk bantalan kapas yang sudah direndam untuk mengeksfoliasi kulit wajah secara lembut, membersihkan minyak berlebih, menjaga wajah tetap bersih, sehat dan terjaga keseimbangannya. Exfoliating toner ini mampu mengangkat sebum berlebih, sel-sel kulit mati, dan sisa makeup secara tuntas dengan kandungan BHA alami di dalamnya. Toner ini juga mengangkat kelebihan minyak pada kulit serta menjadikan kompleksi wajah jadi lebih halus dan lembut.

review cosrx one step original clear pad

Dalam kemasan dusnya terdapat jar plastik berwarna senada. Keterangan mengenai produk dapat dilihat baik pada dus maupun jar. Isinya ada 70 lembar kapas. Jadi bisa dipakai 2 bulanan yaa karena ini fungsinya sebagai exfoliator juga, jadi rekomennya dipakai 1 kali di malam hari saja supaya sebelum tidur, wajah benar-benar bersih dari sisa makeup dan kotoran dan tidak over exfoliasi.

review cosrx one step original clear pad

review cosrx one step original clear pad


Setiap pad terdapat dua sisi permukaan yang berbeda. Yang satu ada motif / embossnya seperti pada foto di bawah ini sehingga terasa teksturnya saat diusapkan pada wajah sedangkan sisi satunya lagi lebih lembut dan polos.


Ingredients:
Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Panthenol, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate



Wanginya suka sih, fresh dan ketika dipakai ada sensasi dinginnya di wajah. Setelah pakai kulit terasa lembab dan sama sekali tidak lengket. Kalau kulitnya ada yang luka misal bekas jerawat gitu, nanti akan terasa sedikit perih.
 
Cara penggunaan:
  1. Setelah membersihkan wajah, ambil satu lembar bantalan kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh permukaan wajah terutama pada bagian wajah yang bermasalah dan t-zone (dahi, hidung dan dagu).
  2. Balik bantalan kapas, gunakan sisi yang halus untuk mengusapkannya kembali ke seluruh area wajah.
  3. Tidak perlu dibilas.
  4. Pastikan wadah produk tertutup rapat setelah digunakan untuk menjaganya tetap bersih dan higienis.
Hasilnya seperti di bawah ini

review cosrx one step original clear pad


Ternyata walau sudah double cleansing menggunakan micellar water dan facial wash, masih banyak sisa makeup yang tersisa. Kebetulan ini setelah aku full makeup untuk keperluan konten instagram.

Selama pemakaian tidak ada reaksi breakout maupun purging. Alhamdulillah cocok juga menggunakan COSRX One Step Original Clear Pad. Syukurnya dari dulu pakai COSRX cocok aja. Ada 4 buah produk yang pernah dicoba di masa jadi ane fighter, yaitu COSRX Centella Blemish Ampule, ini sudah aku review,bisa diklik aja ya kalau mau baca. Kemudian ada AHA 7 Whitehead Power Liquid, Centella Blemish Cream, dan AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Kulitku banyak terbantu oleh ke 4 produk tersebut. Prosesnya memang agak lama dan dengan perlahan tapi pasti jerawat berikut bekasnya pun berkurang. 

Oh iya, buat kalian yang mau dapat SOCOBOX juga bisa daftar dulu lewat link ini www.soco.id/ShintaDwiA Setelah itu lengkapi beauty profile dan rajin membuat review ya, jangan lupa follow instagram @sociolla & @beautyjournal juga. Kalau mau saling follow denganku di soco juga boleh, akunku shintadwia nanti komen aja biar di follback.

Kamu juga bisa dapat diskon Rp50.000,- dengan belanja minimal Rp250.000,- di Sociolla loh! Pas checkout jangan lupa pakai kode voucherku SBN067761 yaa. :)


Sampai ketemu lagi di blogpost berikutnya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar