06 Februari 2018

Belanja Online di Sociolla

Hai cantik! ❤

Sebagai pecinta makeup dan skincare rasanya kurang lengkap kalau belum belanja online. Apalagi sepertiku yang tinggal di daerah Karawang, karena belum banyak counter produk yang aku inginkan tersedia di sini akhirnya Online Store jadi tempat favorite-ku untuk berlanja. 

Anyway pastinya kalian pasti punya tempat belanja online favorite juga ya? Dari sekian banyak yang sudah pernah aku coba, Sociolla jadi salah satu yang aku suka. Kamu sudah tahu Sociolla belum? Kalau belum kenalan dulu yuk, sekalian nanti di akhir postingan ini kamu bisa dapat voucher belanja untuk kalian yang baru pertama kali login di www.sociolla.com


Sociolla adalah online store terpercaya dan terlengkap di Indonesia untuk produk kecantikan, makeup, perawatan kulit, kosmetik, parfum, beauty tools, dll. Banyak sekali brand yang berkolaborasi dengan Sociolla mulai dari produk dalam negeri maupun luar negeri. Harganya? Variatif ya, tergantung brand juga. Tapi yang pasti pada umumnya terjangkau dengan kualitasnya yang tidak perlu diragukan karena tidak ada barang fake di sana, semua pasti ori. Selain itu hal yang bikin aku semangat belanja di sana adalah banyak sekali voucher dan diskonnya dan free ongkir setiap belanja minimal Rp200.000,-.

Satu hal lagi yang membuatku suka sekali belanja di sana adalah Sociolla mengemas produk menggunakan Pink Box atau Paper Bag berwarna pink. Kan bisa dipakai ulang ya box / bag-nya. :D 

Sudah pernah beberapa kali order di sana dan sama sekali tidak ada kendala & komplain. Caranya pun mudah, cuma aku prefer via laptop aja karena di hp-ku lelet. Hehe Orderanku biasanya sampai di rumah sekitar 2-3 hari. Semuanya aman baik kemasan maupun isinya. 

Produk yang terakhir aku beli di sana adalah Sarange Maxy Snow Natural Whitening Cream dan Emina Creamatte Mauvelous. Kedua produk tersebut kubeli saat ada diskon, lumayan banget loh harganya jadi jauh lebih murah. Biasalah aku anaknya suka irit jadi begitu ada diskon dan kebetulan produk itu memang sedang aku cari langsung deh gercep masuk dalam keranjang belanja. :p

Oke deh biar enggak kepanjangan, langsung aja aku kasih info buat kalian yang belum pernah belanja di Sociolla, caranya begini:





  • Buka website www.sociolla.com kemudian akan muncul tampilan seperti pada No. 1 kemudian klik bagian Register / Login.
  • Setelah diklik pilih menu Sign Up
  • Isi dengan lengkap data diri kamu di sana, setelah selesai klik Sign Up. Nanti kamu akan diminta verifikasi via email dan akan kembali ke website Sociolla.



  • Setelah kembali ke websitenya kamu bisa cari produk yang kamu inginkan dengan meng-klik Shop by Departement jika ingin mencari sesuai bagiannya seperti makeup, skincare, hair care, nails, bath & body, accesories, fragrance , men dan gift set. 
  • Pilih menu Shop by Brand jika ingin mencari produk berdasarkan brand-nya
  • Jangan lupa rajin cek menu Promotion untuk tahu produk apa saja yang sedang diskon ya! :D




  • Di sini contohnya aku membeli L'oreal Pure Clay Mask dan Canmake highlighter 05, kemudian klik Add to Bag
  • Pilih Continue Shopping jika ingin lanjut berbelanja dan memilih lagi produk lain atau pilih Proceed to Checkout jika kamu sudah selesai berbelanja.

  • Silahkan cek di My Shopping Bag apakah produk yang dibeli sudah lengkap dan benar. 
  • Jika sudah, di bagian Use Voucher Code kamu bisa masukan kode voucher promo yang tersedia, biasanya ada di menu Promotion. 
  • Bisa juga pakai kode voucher dariku sebesar Rp50.000,- yang dapat digunakan dengan minimal order sebesar Rp250.000,- untuk kamu yang baru pertama kali Sign Up di Sociolla. Berlaku untuk satu kali transaksi ya. :) Silahkan klik banner voucher yang ada di samping sidebar blogku atau klik gambar di bawah ini.

  • Setelah selesai, klik Proceed to Checkout kemudian cek shipping details-nya jika semua sudah benar klik  Proceed to Payment untuk proses pembayaran.


  • Di sini kamu diminta untuk memilih metode pembayarannya. Aku pilih Bank Transfer / In Store Payment lalu pilih Bank apa. Setelah itu klik Place Order.
  • Nanti akan muncul seperti pada foto di atas. Tinggal kita transfer total pembayarannya kemudian jangan lupa Confirm Payment
Sudah selesai! Tinggal tunggu paket datang deh. :D

Jangan lupa pakai kode voucherku ya SBNLAJU0 Lumayan kan dapat potongan Rp50.000,-. Hihii

See you on my next post! ❤



Tidak ada komentar:

Posting Komentar