29 Juni 2021

Pereda Mual Saat Hamil yang Aman dan Alami dari Mama's Choice


Hai Mama, gimana kabarnya?
Aku mau sedikit nostalgia dengan masa lalu saat aku hamil dan mengalami morning sickness di trimester pertama dan akhir. Rasanya luar biasa ya, Mam perjuangan saat hamil tuh! Mual dan muntah setiap pagi yang tidak jarang membuat badan lemas. Apalagi bila tidak ada asupan makanan karena tidak mampu menahan rasa mual. Makan dikit, muntah. Cium bau bakso, minyak yang sudah digoreng berulang kali, parfum, ujungnya muntah. Tentunya hal ini akan memengaruhi perkembangan janin dalam kandungan yang justru sedang butuh nutrisi. 

Apakah Mama mengalami mual dan muntah juga saat hamil? Kalau jawabannya iya, wajib terus dibaca blogpostku ini, Mam!


Mama's Choice Pregnancy Suplement Morning Sickness Relief


Dulu aku belum tahu ada pereda mual saat hamil yang aman dan alami dari Mama's Choice, sehingga pakai cara tradisional saja dengan membuat minuman sendiri. Berbekal searching di google, aku mencoba mencari minuman apa saja yang bisa mengatasi morning sickness akibat meningkatnya produksi hormon. Hingga beberapa kali percobaan, akhirnya minuman yang cocok dan sering sekali dibuat adalah wedang jahe dan jeruk nipis. Dua bahan tersebut efektif mengurangi mual selama hamil. Selain itu efek hangatnya terasa nyaman dan segar di tubuh. Mungkin bisa dicoba juga buat Mama yang mengalami morning sickness. :)

Wah, repot dong Mam kalau tiap hari harus buat sendiri. Apa nggak ada yang lebih praktis?
Eitsss, tentu saja ada!
Nih, buat Mama yang sekarang sedang hamil dan mengalami mual muntah tetapi tidak ingin repot membuat minuman jahe sendiri, pengen yang praktis saja, Mama tidak perlu khawatir ya karena sekarang ada Mama's Choice Pregnancy Suplement Morning Sickness Relief. Suplemen ini memiliki manfaat untuk membantu mengurangi gejala mual dan muntah pada masa kehamilan.
Baca review selengkapnya yuk, Mam!


Review Mama's Choice Pregnancy Suplement, pereda mual alami saat hamil

Suplemen ini dikemas dalam dus berwarna pink dan putih, khas Mama's Choice. Pada setiap sisi kemasan terdapat keterangan mengenai produk. Dus dilengkapi dengan stiker hologram di salah satu sisi atasnya. Untuk membuka kemasan, bisa dilakukan pada bagian "open". Setelah dibuka, di dalamnya berisi 15 suplemen bubuk berbentuk sachet dengan kemasan berwarna pink.


Mama's Choice Pregnancy Suplement Morning Sickness Relief



3 kandungan utama dalam suplemen ini adalah:
  1. Ekstrak jahe yang dikenal dapat membantu meredakan mual, meningkatkan sistem imun, dan menambah nafsu makan
  2. Ekstrak lemon dengan aroma segarnya untuk melegakan tenggorokan dan melancarkan pencernaan
  3. Vitamin B6 bekerja membantu meredakan mual muntah pada ibu hamil dan baik untuk perkembangan otak bayi.
Mama bisa baca selengkapnya manfaat Vitamin B6 untuk ibu hamil di sini



Mama's Choice Pregnancy Suplement Morning Sickness Relief



Selain itu Mama's Choice Pregnancy Suplement Morning Sickness Relief ini memiliki beberapa kelebihan:
  1. Aman untuk kandungan. Tanpa bahan kimia, pengawet pewangi dan pewarna buatan.
  2. Halal
  3. Lulus BPOM
  4. Tidak mengandung bahan kimia dan berbahaya baik bagi janin maupun mamahnya.

Cara penyajian:
  1. Tuangkan 1 sachet Mama's choice Pregnancy Suplement pada cangkir.
  2. Seduh dengan 150 ml air hangat
  3. Aduk hingga merata, lalu siap untuk diminum
Saat mencoba, rasanya enak sekali berkat kandungan utamanya, yaitu jahe dan lemon yang akan tercium aromanya saat serbuknya diseduh. Ketika aku minum, di tenggorokan terasa hangat dan sangat membantu meredakan sakitnya tenggorokan akibat muntah yang berlebihan. Perut pun jadi terasa hangat dan nyaman.

Oh iya, suplemen Mama's Choice ini disarankan untuk diminum pagi hari sambil sarapan. Dapat pula dinikmati dengan camilan, seperti biskuit, roti, sereal dan makanan sehat lainnya. Saat mual terasa kembali, bisa di minum lagi dengan aturan minumnya 1-2 sachet.

Mama's Choice Pregnancy Suplement Morning Sickness Relief  terbukti dapat #KurangiWorry Mama saat mengalami mual dan muntah. Kabar baiknya lagi, suplemen ini tidak hanya bisa dikonsumsi untuk bumil saja loh, ternyata busui pun boleh dan aman mengonsumsinya.


Mama's Choice Pregnancy Suplement Morning Sickness Relief



Mama bisa mendapatkan produk Mama's choice Pregnancy Suplement di sini seharga Rp79.000,- saja karena sedang diskon 47% dari normal price Rp149.000,- Waw diskonnya besar loh, Mam. Cuuss langsung beli di websitenya ya. Ada banyak produk lainnya untuk Mama dan anaknya di sana yang sedang diskon loh! Hati-hati kalap belanja Mam, hihii. :D Soalnya produk Mama's Choice bagus-bagus. reviewnya. 

Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi Mama’s Choice 
Instagram: @mamaschoice

Gimana nih bagi Mama yang sedang hamil ataupun sedang berikhtiar akan hamil, mudah-mudahan sudah berkurang worry nya. Mungkin Mama bisa share juga di kolom komentar tips mencegah mual dan muntah saat mengalami morning sickness, siapa tahu bisa membantu Mama lainnya yang juga berjuang selama kehamilan. Atau adakah yang sudah pernah mencoba suplemen dari Mama's Choice juga? Boleh di share ya. 

Sampai di sini dulu review dariku, semoga bermanfaat dan sehat selalu untuk kita semua. Aamiin

6 komentar: