17 November 2021

Review Scarlett Body Scrub Coffee dan Brightening Shower Scrub Coffee

Siapa nih yang suka minum kopi? :) Produk kecantikan yang akan aku review kali ini ada hubungannya dengan kopi loh! Kalau kalian baca judul blogpost ini pasti sudah tidak asing lagi ya dengan brand Scarlett. Aku pun sudah beberapa kali mencoba produknya, mulai dari face care sampai body care-nya. Sekarang giliran body care coffee edition-nya nih yang akan aku review, yaitu Scarlett Body Scrub Coffee dan Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee. Yuk, langsung saja~


Review Scarlett Body Scrub Coffee


Brand: Scarlett
Nama: Body Scrub
Varian: Coffee
Netto: 250 ml
Harga: Rp75.000,-
Made in Indonesia


Yang follow brand ini di instagram pasti sudah tahu dong kalau Song Jong Ki jadi star ambassadornya. Ini dia salah satu fotonya Mas Jong Ki bersama Scarlett.

Gimanaaa? :3
Aku bukan penggemar beratnya, tapi keren nggak sih pakai produk yang sama dengan Mas JongKi tuh? Hihii


Scarlett body care coffee


Oke, kembali ke review yaa

Body Scrub Coffee-nya dikemas dalam jar plastik berwarna cokelat dengan desain biji-biji kopi di bagian tutup kemasan. Produk baru dikemas segel plastik dan ketika dibuka ada lapisan pemisah antara tutup dengan isinya, jadi isinya aman banget selama kemasan tidak rusak ya.


Review Scarlett body scrub coffee


Di sekeliling sisinya terdapat keterangan ingredients produk, cara pemakaian, tanggal kedaluwarsa, No. BPOM, barcode, dan stiker hologram yang menunjukkan keaslian produk tersebut.


Review scarlett body scrub coffee


Ingredients:
Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Cl77400.


Manfaat:
  • Membantu eksfoliasi dari sel kulit mati
  • Mampu mengembalikan kelembapan tubuh
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah
  • Sebagai sarana untuk relaksasi tubuh
  • Membantu regenerasi kulit setelah eksfoliasi
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh

Scrub ini aman bagi:
Ibu hamil dan menyusui


Selain itu, Scarlett Body Scrub Coffee sudah:
Teregistrasi oleh BPOM dan mendapat sertifikat Halal


Cara pemakaian:

1. Gunakan scrub secukupnya pada bagian yg ingin di scrubbing
2. Diamkan selama 3-5 menit atau sudah setengah mengering
3. Gosok perlahan sehingga sel kulit mati terangkat, lalu bilas dengan air bersih
4. Gunakan body scrub 1-2 minggu sekali


Tekstur dan Aroma

Review scarlett body scrub coffee


Isi dari Body Scrub ini berwarna cream kecokelatan. Buliran scrubnya tuh menurutku ukurannya pas, nggak kebesaran atau kekecilan, jadi saat dipakai pun enak nggak bikin sakit di kulit tapi tetap efektif buat eksfoliasi kulit mati. Jadi terasa maksimal untuk membersihkan kulitnya.

Scarlett Body Scrub varian Coffee ini tentunya wangi kopi dan menurutku wangi kopinya itu manis. Tapi manisnya pun nggak bikin enek dan pusing. Jadi tetap terasa rileks setelah me time scrub badan.

Sebelumnya aku sudah pernah coba varian Romansa, menurutku kedua scrub yang sudah aku coba ini sama-sama efektif untuk eksfoliasi. Setelah pakai scrub, kulit terasa bersih, halus, dan wangi.




Review scarlett shower scrub coffee



Brand: Scarlett
Nama: Brightening Shower Scrub
Varian: Coffee
Netto: 300ml
Harga: Rp75.000,-
Made in Indonesia


Packaging
Kemasan Brightening Shower Scrub Coffee ini berbentuk botol plastik bening sehingga isinya yang berwarna kecokelatan dengan buliran beads berwarna biru dan merah dapat terlihat dengan jelas. Bagian tutupnya berbentuk flip, kokoh dan rapat sekali, jadi nggak khawatir bleberan isinya kalau botolnya tidak dalam posisi berdiri.

Di sekeliling kemasan terdapat keterangan ingredients produk, cara pemakaian, tanggal kedaluwarsa, No. BPOM dan stiker hologram yang menunjukkan keaslian produk.


Review scarlett shower scrub coffee



Ingredients:
Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates/Steareth-50, Acrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (parfum), Components and Finished Fragrance, Sodium Lauryl, Cocamidopropyt, Betaine, Glycine, Tocopheryl Acetate, Polyethylene, DMDM Hydantoin, EDTA, Cytric Acid. Cl 77400.


Cara pakai:
• Basahi tubuh
• Usap sabun di seluruh bagian tubuh
• Bilas dengan air hingga bersih
• Scarlett Shower Scrub dapat digunakan setiap hari


Manfaat:
  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan  tubuh
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh
  • Membuat kulit menjadi lebih halus setelah eksfoliasi
  • Membantu mengembalikan kelembapan kulit
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.


Tekstur dan Aroma

Review scarlett brightening shower scrub coffee


Shower Scrub ini teksturnya seperti gel dan agak kental. Busanya cukup banyak, wangi kopinya dominan manisnya tapi ada segarnya juga, berbeda dengan Body Scrubnya yang memang manis, menurutku.

Efek yang terasa setelah memakai Scarlett Brightening Shower Scrub varian Coffee yaitu kulitku langsung terasa lebih bersih, lembab, lembut dan wangi. Apalagi kalau dipakai setelah scrub. Sabunnya ini bukan tipe yang licin kayak nggak bersih-bersih walau sudah dibilas berkali-kali. ❤

Sebelumnya aku pernah coba varian Pomegrante, aku sudah review di blog, klik aja ya. Nah kalau kalian suka yang segar ada manisnya bisa pilih Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante. Kalau kamu suka aroma kopi, cobain deh yang ini. Dijamin suka!

Untuk melengkapi Scarlett Body Care varian Coffee ini kalian bisa pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, aku sudah review di blog. Bisa diklik untuk baca reviewnya yaa.



Untuk info lebih lanjut mengenai produk kamu bisa cek di:

Official Instagram: @scarlett_whitening


Untuk order kita bisa pilih salah satu melalui:

WhatsApp: 0877-0035-3000

Shopee: Scarlett_Whitening

DM Instagram: @scarlett_whitening


10 komentar:

  1. Udah kebayang nih aromanya pasti enak banget. Hasilnya juga nyata, ya

    BalasHapus
  2. Belum coba varian kopi dari scarlett masih setia sama body lotion freshy dan bodyscrub romansa..makin penasaran nih pastinya aromanya kopi bgt

    BalasHapus
  3. Jujurly di antara semua varian Scarlett aku paling suka yang kopi ini mbak. Unik aja gitu sabun aroma kopi, ngarep banget nanti ada versi body lotion-nya juga.

    BalasHapus
  4. Sampai sekarang aku helum pernah nyoba ranhkain produk scarlett tp ini malah udah review yang kopi donk ternyata adaaaa, makin pnasaran

    BalasHapus
  5. Senangnya produk Scarlett tuh beneran pas buat aku. Apalagi body scrubnya. Ketagihan makanya selalu nyetok di rumah :)

    BalasHapus
  6. Naksir banget dengan varian kopi dari Scarlett ini. Dah kecium wangi kopinya, karena aku addict banget sama kopi. Pengen cobain deh.

    BalasHapus
  7. Kageeett~
    Tiba-tiba ada foto SJK oppa gede banget. Jadi happy~
    Dan aku juga ikutan donk..pakai produk Scarlett yang juara wangi dan merawat kesehatan kulit.

    BalasHapus
  8. Aku penyuka aroma kopi mba, mau banget dong nyobain rangkaian bodycare Scarlett yang aroma kopi ini. Bakalan menyenangkan nih saat2 mandinya, badan jadi harum berasa kopi dan ada manis-manisnya gitu ya.

    BalasHapus
  9. Aku juga pakai kedua produk ini, suka sama wangi kopinya yang bikin relaxing.

    BalasHapus
  10. Halo kak Shinta, salam kenal saya Rivanka ingin menawarkan kerjasama dengan blog ini. Apakah ada email/no aktif yang bisa dihubungi kak? Terima kasih

    BalasHapus